kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Garudafood Siapkan Snack Keju Baru


Selasa, 08 Juni 2010 / 14:08 WIB
Garudafood Siapkan Snack Keju Baru


Reporter: Gloria Haraito | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Untuk memperluas pangsa pasar di segmen makanan ringan, PT Garudafood Putra Putri Jaya gencar melakukan inovasi. Terbukti, setelah meramaikan pasar makanan ringan alias snack rasa keju lewat merek Tory dan Gery, Garudafood sudah bersiap lagi meluncurkan produk anyarnya ke pasaran.

Menurut Direktur Pelaksana Garudafood Hartono Atmadja, pasar snack keju di Indonesia terbilang menggiurkan. Menurutnya, ini terkait dengan kegemaran masyarakat Indonesia akan makanan manis. Tak heran, sejumlah produsen makanan ringan terus melakukan inovasi di pasar makanan ringan ini.

Hartono juga mengungkapkan alasan lain. Dia bilang, "Mengonsumsi keju yang terbuat dari susu cukup membanggakan sehingga banyak peminatnya," ujar Hartono kepada KONTAN.

Saat ini di Indonesia, lanjutnya, pemain di pasar snack keju banyak yang mengeluarkan produk dalam bentuk wafer, stik, biskuit, dan chips. Berkaitan dengan hal itu, Garudafood berencana mengeluarkan produk keju yang belum ramai pemainnya.

"Kami tengah menyiapkan varian baru snack rasa keju, kategori yang kami akan masuki tidak banyak pemain," kata Hartono memberikan sedikit bocoran. Varian baru snack keju ini akan meluncur tahun depan. Ia mengakui, meski punya beberapa varian snack keju, namun perusahaan tidak fokus di snack keju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×