kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gelar Mazda Power Drive 2018, Mazda pamerkan Mazda CX-9 Facelift


Sabtu, 20 Oktober 2018 / 20:34 WIB
Gelar Mazda Power Drive 2018, Mazda pamerkan Mazda CX-9 Facelift
ILUSTRASI. Mobil Mazda CX-9


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam acara Mazda Power Drive 2018, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan SUV All-New Mazda CX-9 yang telah mendapatkan update terbaru untuk beberapa fiturnya. Padahal model ini belum genap setahun diperkenalkan di Indonesia.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI mengungkapkan, setelah diluncurkan awal tahun ini, All-New Mazda CX-9 telah mendapatkan sambutan baik dari konsumen otomotif Indonesia. Hingga akhir September lalu berhasil mencatat angka penjualan sebanyak 242 unit atau menyumbang 5,6% dari total penjualan Mazda secara nasional dalam kurun waktu tersebut.

“Antusiasme konsumen Mazda terhadap CX-9 ini menunjukkan bahwa produk ini memang menawarkan kualitas terbaik Mazda, dengan keseimbangan tinggi antara desain yang menawan dan kepraktisan harian untuk pengemudi modern,” tuturnya, Sabtu (20/10).

Mazda CX-9 merupakan crossover SUV 3-baris berkapasitas tujuh penumpang. Ia menjelaskan All-New Mazda CX-9 menawarkan pengendalian yang hebat dan efisiensi bahan-bakar terbaik di kelasnya.

Roya bilang, perubahan terbaru All-New Mazda CX-9 kali ini terfokus pada kenyamanan bagi pengendara dan penumpangnya. Di baris depan, kini bangku depan telah dilengkapi dengan ventilasi yang memungkinkan pengendara dan penumpang mendapatkan suhu paling nyaman selama berkendara. Tak hanya itu, Mazda juga memberikan peningkatan pada noise vibration and harshness sehingga memberikan pengendaraan yang dinilai lebih nyaman.

Untuk menghibur penumpang, di dalam kabin All-New Mazda CX-9, Mazda menawarkan sistem konektivitas dan infotainment terbaru dengan 12-speaker + sub-woofer yang terintegrasi dengan baik di dalam interiornya. Pada model terbarunya kali ini, sistem hiburan ini ditambahkan kemampuan koneksi Apple CarPlay dan android auto agar dapat disambungkan dengan smartphone.

Selain itu, katanya, All-New Mazda CX-9 juga memiliki MZD Connect infotainment system dengan layar sentuh 8 inci. Pada model terbaru ini, juga ditambahkan fitur top view monitor yang menampilkan posisi mobil dalam format kamera 360 derajat untuk mempermudah proses pengendaraan All-New Mazda CX-9. Asal tahu, All-New Mazda CX-9 merupakan model pertama Mazda yang memiliki full-colour active driving display yang diproyeksikan ke kaca depan.

Sementaara untuk warna yang ditawarkan All-New Mazda CX-9 yaitu snowflake white pearl mica, machine grey metallic, jet black mica dan soul red crystal metallic. All-new Mazda CX-9 dibanderol dengan harga Rp 818,80 juta, harga ini naik sekitar Rp 20 juta dari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×