kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,71   -13,81   -1.48%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gelar RUPSLB, Hasnur Internasional Shipping (HAIS) Angkat Anggota Direksi Baru


Rabu, 25 Oktober 2023 / 16:06 WIB
Gelar RUPSLB, Hasnur Internasional Shipping (HAIS) Angkat Anggota Direksi Baru
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Hasnur Internasional Shipping Tbk (HAIS).


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten transportasi laut, PT Hasnur Internasional Shipping Tbk (HAIS) mengumumkan perubahan susunan Direksi pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diselenggarakan pada 25 Oktober 2023.

RUPSLB PT Hasnur Internasional Shipping Tbk memutuskan untuk mengangkat Rahmad Pudjotomo sebagai Direktur untuk menggantikan Soma Ariyaka yang akan melanjutkan karir  di entitas lain Hasnur Group, khususnya di lini bisnis energi baru dan terbarukan.

Adapun, Rahmad Pudjotomo diangkat dengan masa jabatan yang sama dengan anggota Direksi lainnya yaitu sampai dengan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan pada tahun 2026.

Baca Juga: Hasnur Shipping (HAIS) Optimistis Pertumbuhan Bisnis Berlanjut pada Paruh Kedua 2023

“Manajemen Hasnur Internasional Shipping menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Soma Ariyaka atas kontribusinya kepada Perseroan selama ini, terutama dalam membantu mengawal proses initial public offering Perseroan menjadi Perusahaan terbuka. Bapak Soma Ariyaka masih akan berkarir di Hasnur Group dengan fokus pengembangan pada sektor energi baru dan terbarukan,” ujar Direktur Utama Hasnur Internasional Shipping, Jayanti Sari, dalam siaran pers, Rabu (25/10). 

Lebih lanjut Jayanti Sari mengatakan, perubahan susunan manajemen dengan mengangkat Rahmad Pudjotomo ini diharapkan dapat mendukung penguatan SDM dan akselerasi bisnis HAIS sehingga dapat meningkatkan kinerja dan berkontribusi terhadap bisnis Hasnur Group serta perekonomian nasional. 

 

Sebelum menjadi Direktur PT Hasnur Internasional Shipping Tbk, Rahmad Pudjotomo menjabat Direktur Utama di dua anak Perusahaan PT Hasnur Internasional Shipping Tbk , yaitu di PT Hasnur Resources Terminal dan PT Hasnur Mitra Sarana. Sebelumnya Rahmad Pudjotomo memiliki pengalaman panjang di sektor industri tambang.

Berikut susunan Direksi PT Hasnur Internasional Shipping Tbk yang baru:

- Direktur Utama : Jayanti Sari.

- Direktur : Rahmad Pudjotomo.

- Direktur : Laorentina Devi.

- Direktur : Rickie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×