kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genap berusia 20 tahun, RedComm kenalkan logo baru


Senin, 01 Februari 2021 / 14:42 WIB
Genap berusia 20 tahun, RedComm kenalkan logo baru
ILUSTRASI. RedComm memperkenalkan logo baru dalam rangka memasuki 20 tahun kiprahnya di bidang periklanan digital.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. RedComm memperkenalkan logo baru dalam rangka memasuki 20 tahun kiprahnya di bidang periklanan digital. Evolusi RedComm diawali dari sebagai agensi konvensional, pemimpin menjadi agensi digital terpadu atau integrated digital agency di tanah air, dan sekarang berevolusi menjadi agensi yang menggabungkan kreativitas dengan  data dan teknologi AI.

RedComm memahami bahwa perubahan merupakan sesuatu yang tidak dapat dihindari. Menjadi salah satu pioneer pelaku industri kreatif digital, agensi kian dituntut untuk menerapkan perubahan yang mampu memberi dampak positif bagi brand dan masyarakat.

Founder RedComm, Damon Hakim, menjelaskan bahwa logo baru RedComm terinspirasi dari pentingnya lompatan atau leap yang dibutuhkan bisnis apapun dalam menghadapi perubahan masyarakat yang semakin dinamis di dunia yang serba digital.

“Selama 20 tahun kami menghadirkan ide strategi kreatif bagi klien untuk mencapai objektif  marketing dan komunikasi. Pengalaman panjang tersebut membuat kami semakin mengerti apa yang dibutuhkan untuk membangun hubungan antara brand dan masyarakat. Mulai dari cara kami menggunakan data dalam membaca perilaku target konsumen, berkomunikasi melalui sosial media, menyampaikan cerita melalui konten, mengukur performa dengan data, hingga penggunaan teknologi machine learning dan AI untuk implementasi yang lebih tepat sasaran dan berdampak," ujarnya dalam siaran pers, Senin (1/2).

Baca Juga: Mirip judi, simak kelebihan dan kekurangan trading binary option

Selama dua dekade, RedComm menginisiasi dan menangani kampanye bagi lebih dari 500 brand baik brand lokal maupun global. Pada kesempatan kali ini RedComm memperkenalkan perubahan yang mencerminkan visi, budaya, manajemen, metode, dan semangat untuk selalu melakukan lompatan baru. Logo baru ini hanyalah simbol awal dari banyak perubahan dan gebrakan yang akan dihadirkan RedComm di sepanjang tahun mendatang. The best is yet to come.

Sebagai perusahaan asal Indonesia, prestasi dan reputasi RedComm telah mendapat pengakuan  serta penghargaan berskala internasional. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan RedComm memenangkan penghargaan Campaign Asia’s Agency of The Year sebanyak tiga kali berturut-turut dalam 3 tahun terakhir. Damon Hakim menyampaikan di banyak  kesempatan, bahwa agensi lokal Indonesia harus membuktikan bahwa kita mampu memiliki daya saing yang kuat bahkan di kancah internasional.

Selanjutnya: Mau coba binary option? Ingat, instrumen ini tak punya payung hukum di Indonesia loh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×