kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Genjot penjualan di tengah wabah corona, cicilan Agya mulai dari Rp 1,9 juta


Jumat, 20 Maret 2020 / 17:18 WIB
Genjot penjualan di tengah wabah corona, cicilan Agya mulai dari Rp 1,9 juta
ILUSTRASI. PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Agya di Jakarta (19/3/2020).

Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna menggenjot penjualan kendaraan di tengah merebaknya virus corona atau Covid-19, Toyota berikan beragam program menarik bagi konsumen, salah satunya lewat program Deal Cermat.

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, mengatakan Deal Cermat merupakan program pembiayaan yang diselenggarakan Toyota Astra Finance dan Astra Credit Companies.

Lewat program ini, konsumen bisa lebih tenang untuk memiliki mobil. Sebab dengan periode pembiayaan selama 2-4 tahun, sudah termasuk servis berkala, dan asuransi kendaraan.

Menariknya, konsumen juga bisa menukar mobil Anda dengan Toyota terbaru dan dilengkapi dengan jaminan harga jual kembali.

“Lewat paket Deal Cermat, cicilan Agya mulai dari Rp 1,9 juta. Kemudian di dalam paket leasing ini, sudah ada paket servis. Jadi sudah enggak perlu pusing, karena servis mobil sudah ditangani,” ujar Anton, Kamis (19/3/2020).

Baca Juga: Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Agya terbaru melalui live streaming di Youtube

“Jadi ini paket yang sangat unik, saya rasa akan membantu konsumen dalam membeli mobil, tidak hanya membeli mobil pertama tapi nanti kami juga menangani trade-in-nya,” katanya.

Menurut Anton, program Deal Cermat akan memberikan keringanan biaya cicilan hingga 30 persen dari biasanya.

Selain itu, konsumen yang berniat melakukan tukar tambah bisa dengan mudah melakukannya. Sebab harga jual kembali telah digaransi sejak awal pembelian.

“Tinggal kembali ke kantor cabang untuk melakukan trade-in. Dan yang bikin tenang, karena memang sudah dapat full package termasuk asuransinya,” kata Anton.

“Mudah-mudahan ini adalah satu hal yang mempermudah konsumen mendapatkan Agya terbaru dan juga mendapatkan partner leasing yang lebih baik lagi,” ujarnya. (Dio Dananjaya)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cicilan Toyota Agya Facelift Mulai Rp 1,9 Juta",

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×