kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,71   -13,81   -1.48%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot Penjualan, Metland (MTLA) Luncurkan Tiga Produk Anyar di Akhir Tahun


Jumat, 17 Desember 2021 / 18:03 WIB
Genjot Penjualan, Metland (MTLA) Luncurkan Tiga Produk Anyar di Akhir Tahun
ILUSTRASI. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) atau Metland.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (Metland) meluncurkan tiga produk properti terbaru di akhir tahun, yakni Cluster Lisse di Metland Cibitung, Cluster Tuscany di Metland Transyogi dan rumah Tipe Adenia di Metland Cileungsi.

Perusahaan dengan kode emiten MTLA ini meyakini, kehadiran produk properti terbaru itu dapat meningkatkan minat pembelian.

“Menanggapi permintaan pasar untuk rumah di bawah Rp 1 miliar masih sangat besar, maka kami hadirkan beberapa produk terbaru dengan harga kisaran Rp 500 jutaan hingga Rp 900 jutaan” ujar Direktur Metropolitan Land Wahyu Sulistio dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Jum'at (17/12).

Setelah sebelumnya sold out memasarkan cluster Batavia, Metland Cibitung menghadirkan Cluster Lisse berkonsep Natural Minimalis. Produk properti ini dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan taman penuh bunga Salvia yang berwarna-warni, terinspirasi dari kota kecil Lisse di Belanda.

Baca Juga: Menjelang akhir tahun, kunjungan ke mal Metropolitan Land (MTLA) tumbuh 30%-40%

Adapun Cluster Lisse terdiri dari 1 lantai, 2 kamar tidur, carport serta memiliki sistem keamanan satu pintu (one gate system). Hadir dengan 2 tipe yakni tipe dengan luas tanah 72 m2, luas bangunan 38 m2 dan tipe dengan luas tanah 60 m2, luas bangunan 30 m2. Cluster Lisse disiapkan untuk menjadi pilihan rumah tapak bagi para milenial atau pun pasangan muda.

Di proyek Metland Transyogi, setelah sukses memasarkan cluster Westfield, MTLA menghadirkan cluster Tuscany berkonsep see through. Menonjolkan bahan kaca transparan sebagai konsep utamanya, properti ini memiliki pencahayaan yang baik dengan adanya jendela yang besar untuk menunjang gaya hidup sehat.

Cluster tersebut memiliki 2 pilihan tipe, yakni luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 59 m2 dan luas tanah 66 m2, luas bangunan 59 m2 yang terdiri dari 2 lantai dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi serta carport.

 

Selanjutnya, Metland Cileungsi menghadirkan Tipe Adenia, sebuah kawasan mainroad yang memiliki konsep modern tropis dengan high celling setinggi 5 meter yang membuat ruangan terlihat luas dan sirkulasi udara baik.

Tipe Adenia memiliki luas tanah 72 m2, luas bangunan 48 m2 yang terdiri dari 1 kamar + mezzanine kamar tidur serta dilengkapi dengan Smart Home berupa finger print smart lock control dan smart lighting control yang terintegrasi dalam satu aplikasi di smartphone. Sehingga memungkinkan penghuninya untuk mengontrol hal tersebut dari jarak jauh.

Baca Juga: Tahun depan, Metropolitan Land (MTLA) targetkan pertumbuhan marketing sales 15%

“Ini momentum yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat selain karena adanya rencana kenaikan PPN di tahun depan, saat ini masyarakat dapat menikmati promo akhir tahun seperti harga perdana untuk cluster baru, DP mulai dari Rp 13 jutaan, free biaya-biaya hingga DP 1 kali langsung akad,” ungkap Wahyu.

Sebagai informasi, hingga kuartal III tahun 2021 Metland mencatatkan pendapatan marketing sales sebesar Rp1,3 triliun atau 81% dari target tahun 2021 sebesar Rp1,6 triliun. Pendapatan tersebut disumbang dari penjualan properti (presales) sebesar Rp1,07 triliun dan pendapatan berulang (recurring revenue) sebesar Rp230 miliar.

“Kami optimis hadirnya produk baru akan bantu capai target penjualan tahun 2021” tutup Wahyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×