kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot penjualan, Metro Department Store gelar Metro Big Sale mulai hari ini


Rabu, 27 Februari 2019 / 11:44 WIB
Genjot penjualan, Metro Department Store gelar Metro Big Sale mulai hari ini


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Retailmart, pemilik gerai Metro Department Store kembali menggelar promo Metro Big Sale mulai hari ini. Bagi Anda para shopaholic yang sudah menanti-nanti program ini, sekarang adalah saat yang tepat berbelanja.

Scesilia Febiana, Head of Marketing Communications Metro Department Store menyampaikan program Metro Big Sale merupakan promo besar-besaran dengan potongan harga hingga 50% serentak di seluruh gerai Metro Department Store. 

Promo ini serentak di gerai Metro Pondok Indah Mall, Metro Mall Taman Anggrek, Metro Gandaria City, Metro Puri Indah Mall, Metro Trans Studio Mall Bandung, Metro The Park Solo, Metro Ciputra World Surabaya dan Metro Trans Studio Makasar.

Program ini juga diikuti oleh hampir seluruh produk mulai dari pakaian, kosmetik & parfum, tas, sepatu, aksesoris, pakaian anak, mainan hingga perlengkapan rumah tangga. 

Brand-brand favorit ternama seperti Gerry Webber, Arithalia, Chic Simple, Come, Lyne Halim, Personal Style, Rampage, Arnold Palmer, Camel Active, Crocodile, Guy Laroche, Kent, Elle Handbags, Guess Carrywear, Gobelini, Hush Puppies Handbags, Andrew, Andre Valentino, Elle Shoes, Birkenstock, Everbest, Gabor, Geox, Hush Puppies shoes, Obermain, Scholl, Be-Bob,dan Symbolize juga ikut berpartisipasi.

Di samping itu masih ada brand ternama lain seperti Paulista, Aigner Watches, Elle Watches, Guess Watches, Nautica Watches, Casio, Esprit Watches, Condotti, Wish/key. Mainan dan baju anak seperti Barbie, Hasbro, Lego, Madonna Hello Kitty, Thomas & Friends, Cool Kids, Crocodile Junior, Pink, Pierre Cardin Kids, Mabels. Perlengkapan rumah tangga seperti Elegance, Florence, King Koil, Nescafe Dolce Gusto, Royal Albert, Serta, Tempur dan masih banyak lagi.

"Targetnya Metro Big Sale bisa menaikkan traffic dan penjualan 30%-50% dari reguler," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (26/2)

Penawaran Metro Big Sale kali ini akan dibuka dengan promo sale preview khusus bagi pelanggan yang memiliki kartu atau telah mendownload aplikasi mobile Metro Yours. Penawaran terbatas sale preview ini akan berlangsung tanggal 27 Februari 2019 hingga 1 Maret 2019 dengan menghadirkan harga special dari produk koper Summit, rice cooker Tefal, pressure cooker Tramontina, travel bed Luxe dan masih banyak lainnya.

Pelanggan juga bisa mendapatkan cashback 10% dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selanjutnya di setiap minggunya akan selalu ada kejutan-kejutan promo menarik lainnya, seperti pemegang kartu kredit Bank Mega nikmati tambahan 10% dan 5% untuk kartu debit Bank Mega.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×