kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

GIAS Group Pengelola Merek GNET Terus Ekspansi Perluas Pangsa Pasar


Selasa, 07 Mei 2024 / 17:10 WIB
GIAS Group Pengelola Merek GNET Terus Ekspansi Perluas Pangsa Pasar
Tokopedia menganugerahkan piagam penghargaan pemenang pertama Kategori Pertukangan kepada GNET Official Store. Piagam tersebut diterima Head of Customer Management Department GIAS Group Andreas Syahputra di Tokopedia Tower, Jakarta Selatan pada Senin (29/4).


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Group) yang mengelola merek dagang GNET terus melakukan ekspansi untuk memperluas pangsa pasar. Salah satu langkah ekspansi yang dilakukan adalah melalui keberadaan online store di platform marketplace Tokopedia dengan nama GNET Official Store.

Beberapa waktu lalu, Tokopedia menggelar ajang penghargaan "Hari Apresiasi Seller Tokopedia: Bonus Hari Raya 2024" sebagai dukungan eksklusif untuk para seller lokal yang memanfaatkan momen bulan Ramadan dengan optimal. 

Ajang ini diikuti oleh 60 seller Tokopedia dari seluruh Indonesia dengan berbagai kategori.

Baca Juga: Bidik Pasar Bahan Bangunan Lewat Marketplace

Dalam periode ajang tersebut, GNET Official Store berhasil mencatat peningkatan signifikan dalam kinerja bisnisnya. Revenue meningkat sebesar 186%, jumlah transaksi naik 123%, dan jumlah produk terjual meningkat sebesar 219% dibanding periode sebelumnya.

Berkat pencapaian tersebut, GNET Official Store meraih penghargaan pertama dalam Kategori Pertukangan. Penghargaan ini diterima Head of Customer Management Department GIAS Group Andreas Syahputra pada Senin (29/4/2024).

Andreas menyatakan bahwa dukungan dari Tokopedia, seperti subsidi voucher cashback dan fitur exposure khusus di bulan Ramadan, sangat membantu dalam meningkatkan brand awareness GNET.

Selain memberikan penghargaan, Tokopedia juga membagikan insight seputar tren pembelian dan perilaku konsumen, serta memberikan tips & trik optimasi Tokopedia Ads untuk meningkatkan exposure toko.

Baca Juga: GoTo Gojek Tokopedia (GOTO) Injeksi Modal ke Tokopedia dan Loket.com

Randu Arifiant, Head of Marketing Division GIAS Group, menambahkan bahwa ajang seperti ini sangat mendukung para seller untuk menggaet konsumen secara masif sehingga dapat meningkatkan revenue dengan signifikan.

GIAS Group memiliki misi untuk menjadi perusahaan terdepan dalam jaringan distribusi dan penjualan. Kehadiran GNET Official Store di Tokopedia merupakan langkah strategis dalam mewujudkan misi ini dengan menyediakan bahan bangunan berkualitas secara online.

Saat ini, GNET Official Store telah hadir di 11 kota strategis di seluruh Indonesia. Dan pada bulan Juni 2024, akan dibuka di kota-kota strategis lainnya sehingga konsumen dapat lebih mudah memperoleh bahan bangunan berkualitas dari GNET.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×