kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45933,94   -29,79   -3.09%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

GIIAS 2019 heboh! Kaesang mampir ke booth Toyota hendak nyicipin kabin GR Supra


Minggu, 21 Juli 2019 / 08:55 WIB
GIIAS 2019 heboh! Kaesang mampir ke booth Toyota hendak nyicipin kabin GR Supra


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Putra Presiden Joko Widodo ( Jokowi), Kaesang Pangarep, datang mengunjungi pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Jumat (19/7). Kaesang yang datang menggenakan kemeja putih dan jaket hitam nampak ditemani beberapa pengawalnya.

Rombongan pun sempat mengunjungi beberapa booth agen pemegang merek, salah satunya milik Toyota Astra Motor (TAM). Setelah melihat beberapa mobil Toyota yang dipamerkan di Hall 1, Kaesang langsung tertarik pada GR Supra berkelir merah.

Mobil sport seharga Rp 2 miliar yang baru saja diluncurkan Toyota itu pun langsung mencuri perhatian, bahkan anak orang nomor satu di Indonesia itu juga sempat masuk ke dalam kabin.

"Iya tadi mas Kaesang langsung tertarik lihat Supra. Banyak senyumnya, terus dia juga bilang kalau Supra itu mobil impiannya," ujar Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto kepada Kompas.com, Jumat (19/7/2019).

Tidak hanya itu, Kaesang juga sudah sempat menanyakan harga dari Toyota GR Supra di Indonesia. Ketika diberi tahun banderolnya, menurut Soerjo, Kaesang hanya tersenyum.

Seusai menjajal kabin Supra, Kaesang langsung dibawa melihat kendaran konsep Toyota yang berada di panggung utama, yakni F-CR, bahkan sama-sama masuk ke dalam kabin mobil yang datang dengan konsep Fine Comfort Ride berteknologi FCV.

"Di dalam F-CR kami ngobrol sedikit, saya ceritakan bila ini mobil konsep Toyota mengenai kendaraan masa depan yang ramah lingkungan dan multifungsi," ucap Soerjo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Reaksi Kaesang Pangarep Saat Bertemu Toyota Supra",

Penulis : Stanly Ravel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×