kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

GO-JEK kembangkan bisnis jual pulsa


Jumat, 18 November 2016 / 19:24 WIB

GO-JEK kembangkan bisnis jual pulsa

JAKARTA. GO-JEK terus mengembangkan layanan bisnisnya. Tak hanya menawarkan jasa antar ojek roda dua dan empat, antar barang dan lainnya, yang teranyar kini GO-JEK menyasar bisnis penjualan pulsa. Perusahaan teknologi tersebut meluncurkan layanan GO-PULSA untuk layanan teranyarnya tersebut.

Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan isi ulang pulsa melalui saldo uang elektronik GO-JEK, yakni GO-PAY. “GO-PULSA hadir untuk mempermudah akses pelanggan akan kebutuhan isi pulsa pra-bayar dengan menggunakan saldo GO-PAY mereka," kata Nadiem Makarim, CEO GO-JEK Indonesia, Jakarta, Jumat (18/11).


GO-PULSA dikembangkan dalam rangka memperluas fungsi GO-PAY dalam memberi kemudahan bagi pelanggan. Selain membeli pulsa untuk pelanggan pengguna GO-JEK, GO-PULSA juga bisa membelikan pulsa untuk orang lain, seperti saudara, teman atau kolega. Layanan GO-PULSA ini dapat digunakan oleh semua pengguna GO-JEK di 15 kota.

Layanan GO-PULSA dapat digunakan untuk pengguna provider Simpati, AS, XL, Three, Axis, Indosat dan Smartfren. Icon GO-PULSA akan tersedia di menu utama aplikasi GO-JEK. 

Hingga saat ini, GO-JEK bekerja sama dengan partner pengemudi ojek dan mobil mencapai 250.000, penjual makanan sekitar 35.000, serta penyedia layanan lainnya sekitar 3.000. 

Perusahaan kini beroperasi di 15 kota, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Manado, Samarinda, dan Batam.

 


Reporter: Wahyu Satriani
Editor: Rizki Caturini
Video Pilihan


Close [X]
×