kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45691,17   1,83   0.27%
  • EMAS909.000 -0,87%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.24%

GoFood meluncurkan empat fitur baru, pesan makanan bisa lebih cepat lagi


Kamis, 16 Januari 2020 / 15:05 WIB
GoFood meluncurkan empat fitur baru, pesan makanan bisa lebih cepat lagi
Go-Food resmi luncurkan 4 fitur baru layanannya di Jakarta (16/1).

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Wahyu Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Awal tahun 2020, GoFood, layanan pesan-antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara resmi meluncurkan empat fitur baru antara lain GoFood Pickup, GoFood Turbo, GoFood Plus, dan kolaborasi bersama Google Assistant.

Melihat peningkatan pengguna GoFood dalam setahun belakangan, GoFood mengklaim pertumbuhannya sudah mencapai 2,5 kali lipat di tahun 2019 lalu. Untuk itu, GoFood juga selalu memberikan kemudahan dan solusi dari para pengguna aplikasi GoJek yang tentunya untuk mempermudah pengguna. 

Chief Food Officer Gojek Group, Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, fakta-fakta dan pencapaian tersebut tidak membuat pihaknya berhenti dan berpuas diri. Oleh karena itu, awal tahun ini GoFood meluncurkan empat fitur sekaligus yang menjadi standar baru di industri layanan pesan-antar makanan, salah satunya adalah GoFood Pickup. 

Baca Juga: Yuk intip tujuh layanan Gojek sepanjang tahun 2019

“Kami memahami salah satu pain points pengguna adalah menunggu makanan untuk bisa segera disantap saat itu juga, bahkan jika sedang dalam perjalanan. Berangkat dari hal tersebut, fitur Pickup kami hadirkan agar pelanggan punya pilihan untuk mengambil langsung kuliner favorit di restoran dengan lebih nyaman dan bebas antre,” kata Catherine saat peresmian fitur, Kamis (16/1). 

Fitur-fitur baru lainnya juga resmi diluncurkan hari ini dan dapat langsung dinikmati pelanggan mulai awal tahun 2020. Fitur tersebut antara lain:

  • GoFood Pickup - Order via GoFood sekarang dan bisa ambil pesanan langsung di restoran tanpa antre. 
  • GoFood Turbo - Menjamin makanan untuk diterima oleh pelanggan dalam waktu yang super cepat. Pesan banyak menu dari merchant berbeda dalam satu pesanan. 
  • GoFood Plus - Paket berlangganan potongan harga langsung agar bisa bebas menikmati beragam kuliner nikmat dengan harga terjangkau.
  • GoFood telah berkolaborasi dengan Google untuk memudahkan pelanggan bisa pesan makanan dan memeriksa status pesanan cukup dengan mengucapkan perintah ke layanan bantuan Google Assistant.

Baca Juga: GoFood Festival dorong UMKM kuliner di Jakarta

“Google asisstant ini sudah terintegrasi dengan GoFood, tapi ini untuk sementara bisa digunakan oleh pengguna Android, untuk IOS akan secepatnya,” imbuh Catherine. 

Catherine juga mengatakan sampai saat ini merchant-merchant GoFood yang sudah bergabung sudah lebih dari 450.000 merchant. Ini artinya, GoFood akan terus mempermudah pelanggannya untuk memilih makanan dan minuman apa yang diinginkan lewat fitur-fitur baru yang dihadirkan. 

Dia juga berharap, dengan hadirkan fitur baru tersebut GoFood akan semakin lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×