kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Yuk intip tujuh layanan Gojek sepanjang tahun 2019


Rabu, 15 Januari 2020 / 19:47 WIB
Yuk intip tujuh layanan Gojek sepanjang tahun 2019
ILUSTRASI. Logo baru Gojek

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gojek awali lembaran tahun 2020 dengan kilas balik tujuh solusi utama di 2019 dalam memudahkan kehidupan sehari-hari para pelanggannya.

Ketujuh solusi tersebut adalah GoGreener, GoGames, GoCar dan GoRide Instan, Donasi Digital Gojek, PayLater, Fitur Ganti Lokasi GoFood, serta Fitur Keamanan dan Keselamatan Layanan Transportasi Gojek.

Baca Juga: Gelar demo di depan Istana, ini tiga tuntutan pengemudi ojek online

Melalui pengembangan fitur dan program pendukung secara terus menerus, Gojek membuktikan kesuksesannya menjadi aplikasi yang paling dicintai dan lekat di keseharian anak bangsa.

Hal ini terlihat dari pertumbuhan total pengguna aktif bulanan yang mencapai 1,5 kali lipat dalam satu tahun terakhir, berdasarkan data dari sebuah platform global independen yang menganalisis penggunaan aplikasi mobile sedunia.

Lekatnya Gojek sebagai aplikasi andalan masyarakat di Indonesia juga ditunjukkan oleh meningkatnya jumlah pesanan terselesaikan di 2019 hingga hampir 2 kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi, mengatakan, Prinsip untuk membuat keseharian pelanggan lebih mudah melalui teknologi adalah dasar dari semua inovasi dan solusi yang Gojek luncurkan.

Baca Juga: YLKI: Soal pembangunan mangkrak, kasus Meikarta paling banyak diadukan konsumen

“Kami yakin bahwa user experience, kepuasan, dan loyalitas pelanggan merupakan salah satu kunci bagi pertumbuhan jangka panjang Gojek, karena itulah kami melakukan pendekatan berbasis produk. Artinya, Gojek memastikan bahwa produk yang kami hadirkan mudah digunakan dan benar-benar menjadi solusi untuk menyelesaikan permasalahan dalam kehidupan sehari-hari pelanggan kami. Harapannya, fokus pada kepuasan pelanggan akan terus meningkatkan loyalitas yang berujung pada peningkatan frekuensi penggunaan aplikasi Gojek.” Ujarnya di Jakarta pada Rabu (15/1).




TERBARU

Close [X]
×