kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

GoJek hadirkan fitur-fitur baru terkait informasi Covid-19 selama pandemik


Selasa, 28 April 2020 / 22:26 WIB
GoJek hadirkan fitur-fitur baru terkait informasi Covid-19 selama pandemik
ILUSTRASI. Ilustrasi gojek logo baru, Jakarta (9/9). KONTAN/Panji Indra


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Gojek meluncurkan fitur Pusat Info Covid- 19 untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi akurat dan relevan terkait COVID-19 lewat aplikasi Gojek.

Fitur baru ini merupakan bagian dari komitmen Gojek menjadi garda terdepan selama masa pandemi, termasuk membantu menjaga kesehatan dan keamanan konsumen serta mitra.

Chief of Public Policy and Government Relations Gojek,Shinto Nugroho, mengatakan, layanan di aplikasi Gojek dapat menjadi andalan masyarakat Indonesia sebelum dan juga di tengah pandemi termasuk penyediaan informasi yang berguna mengenai Covid-19.

Baca Juga: Selama pandemi covid-19, instalasi Halodoc meningkat 10 kali lipat

“Pusat Info Covid-19 dalam aplikasi Gojek hadir merangkum berbagai informasi dari sumber-sumber resmi termasuk Pemerintah, sehingga masyarakat dan pengguna Gojek dapat mengakses informasi terkait Covid-19 dengan mudah dan cepat,” Katanya dalam keterangan resmi, Selasa (28/4).

Terdapat beragam informasi mulai dari tips kesehatan hingga informasi terkini kasus Covid-19 di Indonesia. Pusat Info Covid-19 juga menghubungkan konsumen dengan layanan telemedik dari Halodoc sehingga pengguna bisa melakukan pemeriksaan kesehatan mandiri, mendapatkan obat, hingga menjadwalkan rapid test jika diperlukan.

Pusat Info Covid-19 juga mencantumkan informasi mengenai rumah sakit rujukan Covid-19 terdekat dari lokasi pengguna, serta kontak hotline otoritas setempat yang dapat dihubungi apabila masyarakat membutuhkan bantuan lebih lanjut.

Baca Juga: Toko tani Indonesia mulai terapkan belanja online

Fitur ini dapat diakses melalui shuffle card yang terdapat di halaman utama aplikasi Gojek. Di dalamnya terdapat berbagai informasi terkait Covid-19 yang dirangkum dari sumber resmi, antara lain Informasi perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia.

Informasi yang diperbarui setiap harinya dirangkum dari situs covid19.go.id yang dikelola Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid- 19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×