kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

GoJek luncurkan fitur GoCar instan di Bandara Soekarno Hatta


Selasa, 10 September 2019 / 15:46 WIB
GoJek luncurkan fitur GoCar instan di Bandara Soekarno Hatta


Reporter: Ahmad Ghifari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. GoJek secara resmi menghadirkan fitur terbaru di Bandara Internasional Soekarno-Hatta yakni GoCar Instan pada Selasa (10/9).

Co-Founder GoJek Kevin Aluwi mengatakan, GoCar Instan merupakan fitur pemesanan on the spot yang dilengkapi oleh layanan pengelolaan antrian untuk membantu konsumen mendapatkan kendaraan tanpa mengganggu kelancaran arus kendaraan.

Baca Juga: Hari ini pelumas tak ber-SNI akan ditarik dari pasar, PanaOil: Produk kami sudah SNI

“Kami tawarkan pengelolaan antrian yang membuat arus masuk dan keluarnya kendaraan jadi ringkas. Kami melihat bahwa penumpukan antrian kendaraan cukup sering terjadi di bandara. Untuk itu kami hadirkan fitur GoCar Instan agar pemesan layanan dan mitra driver cepat bertemu dan dapat langsung berangkat,” jelas Kevin Aluwi dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Selasa (10/9).

Fitur terbaru, saat ini didukung dengan hadirnya Titik Jemput GoCar Instan di Terminal Kedatangan 2D, dan 2F. Dalam waktu dekat, akan diperluas di area Kedatangan 1A dan Terminal 3 Domestik serta Internasional di Bandara Soekarno-Hatta.

Menurut Kevin, di titik layanan ini, pengguna dapat mengorder layanan GoCar Instan untuk kemudian melapor kepada petugas di bandara. Setelah pemesanan dilakukan, unit kendaraan dari mitra Angkutan Sewa Khusus akan menjemput di area khusus yang telah disediakan.

Baca Juga: Butuh income tambahan, jadi driver GO-RIDE saja

Pelayanan GoCar Instan ini, Kevin bilang akan terus ditingkatkan seiring berjalannya waktu.

“Dukungan dari Angkasa Pura II menjadi dorongan dalam layanan pemesanan secara on the spot. Kami juga berharap, masyarakat mencoba layanan baru kami di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan tidak ragu berbagi masukan kepada kami agar kami mendapat ide untuk terus berkembang,” tutup Kevin.

Selain GoCar Instan, telah hadir juga fitur pemesanan on the spot roda dua yakni GoRide Instan di Stasiun Depok Baru dan Pasar Blora yang berdekatan dengan Stasiun Sudirman maupun Stasiun MRT Dukuh Atas.

Baca Juga: GoJek hati-hati dalam mengembangkan PayLater

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×