kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gojek Luncurkan Layanan GoCar Luxe Di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta


Kamis, 22 Juni 2023 / 22:41 WIB
Gojek Luncurkan Layanan GoCar Luxe Di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta
ILUSTRASI. Gojek luncurkan layanan GoCar Luxe di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gojek, layanan on-demand dari Grup GoTo PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk resmi mengumumkan perluasan layanan GoCar Luxe di wilayah Bandar Udara (Bandara) Internasional Soekarno-Hatta.

Menggandeng Angkasa Pura II, pengguna layanan Bandara Soekarno-Hatta dapat mengakses layanan GoCar Luxe di area kedatangan Terminal 3.

Hadirnya GoCar Luxe Instant menjawab tingginya antusiasme masyarakat dan tingkat permintaan terhadap layanan GoCar di bandara telah tumbuh 5 kali lipat sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2019.

Gede Manggala, Head of Region & External Affairs Gojek mengatakan, kehadiran GoCar Luxe telah didukung dengan fitur instant sehingga ketika keluar dari Gerbang Kedatangan Bandara, pelanggan dapat langsung melanjutkan perjalanannya.

Baca Juga: Cara Chatting di Aplikasi Gojek, Bisa Buat Grup dan Blokir Kontak

“Dalam kesempatan ini, kami berterima kasih atas kepercayaan Angkasa Pura II sehingga Gojek dapat terus mendukung peningkatan mobilitas multi-moda bagi masyarakat dan wisatawan secara terintegrasi,” ujar dia dalam keterangan resmi, Kamis (22/6).

Armada GoCar Luxe menggunakan kendaraan dengan kapasitas mesin 1.500cc atau lebih dan usia kendaraan di bawah lima tahun. Layanan mitra driver GoCar Luxe juga telah terstandarisasi dan bekerja sesuai dengan SOP GoCar Luxe.

Hasilnya, berdasarkan data rating pelanggan, perjalanan dengan GoCar Luxe mendapatkan rata-rata penilaian (rating) yang lebih tinggi dibanding layanan GoCar jenis lain.

Data tersebut menggambarkan bahwa, GoCar Luxe memberikan kualitas layanan sesuai dengan kebutuhan serta biaya yang dikeluarkan pelanggan.

Mohammad Rizal Pahlevi, Direktur Komersial dan Pelayanan Angkasa Pura II menyambut baik perluasan kerja sama yang terbangun dengan Gojek sejak 2019,

Baca Juga: GoSend Car Instant & GoBox Van Hadir Jawab Kebutuhan Kirim Cepat untuk Paket Besar

Data Angkasa Pura II menunjukkan sepanjang bulan Mei 2023, Bandara Soekarno-Hatta mencatatkan jumlah penumpang mencapai 4,51 juta penumpang, terdiri dari 3,42 juta penumpang di rute domestik dan 1,08 juta penumpang di rute internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag


TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×