kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

GR Khazanah Global Dukung Pengembangan UMKM dan Ekonomi Kreatif


Sabtu, 25 Februari 2023 / 18:41 WIB
GR Khazanah Global Dukung Pengembangan UMKM dan Ekonomi Kreatif
ILUSTRASI. Pameran UMKM. GR khazanah Global Dukung Pengembangan UMKM dan Ekonomi Kreatif .


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Pandemi Covid 19 tentunya telah mengubah pola pikir masyarakat terhadap ekonomi kerakyatan, UMKM dan usaha kreatif lainnya. 

Sebagai Group CEO dari GR Khazanah Global, Pramudya Rashif Gemilang, atau lebih akrab disapa Gilang Rashif, mengatakan Keunikan perusahaan inkubasi ini bertujuan mengundang para anak muda untuk tidak takut berbisnis dan memulai kiprahnya sebagai pengusaha.

"Berbisnis itu rasanya perlu dimulai sedini mungkin. Gunanya untuk membuka jalur dan bring value to the table untuk beragam kolaborasi," ujarnya dalam keterangannya, Sabtu (25/2).

Lebih lanjut Gilang mengatakan GR khazanah Global adalah sebuah corporate holding yang memiliki keunikan dalam menyentuh masyarakat melalui para bisnis dan brand di bawahnya. Mulai dari bisnis percetakan, startup, UMKM, ataupun Food And Beverage. 

Baca Juga: Penghargaan Achmad Bakrie Hadir dengan Lima Kategori, Ini Pemenangnya

Berkantor di District 9 Space Bintaro, Tangerang Selatan, GR Khazanah Global fokus untuk membantu para pemilik usaha mengembangkan usahanya dengan bertemu investor, business advisory, digital marketing campaign, website atau KOL campaign. 

"Sehingga, GR khazanah Global memiliki beberapa rencana untuk berkolaborasi dengan beberapa usaha rintisan, maupun multinasional untuk meningkatkan semangat dalam mencapai obyektif atau tujuan mereka," ungkapnya.

Selain itu, Gilang mengatakan transformasi sumber daya manusia yang sedang dilakukan di dalam GR Khazanah Global  guna mengembangkan beragam bisnis ke seluruh pelosok negri melalui beragam kolaborasi dengan para pencerita dari sabang sampai merauke, dan inshaAllah ke mancanegara, bila Tuhan mengizinkan ke depannya. 

"Kami juga akan berkolaborasi dengan para venture capital, financial advisors untuk menuntun serta menjaga dalam pengembangan produk dan jasa dan mendemokratisasi gagasan menjadi pengusaha ini secara baik dan benar ke depannya," ujarnya.

Baca Juga: Simak rekomendasi saham emiten tambang emas dari analis berikut

Salah satu bisnis yang sedang dirintis oleh Gilang Rashif mewakili GR Khazanah Global, adalah Investly, sebuah aplikasi yang berfokus untuk menjadi jembatan para pelaku investasi baru, dengan para expertsnya. Dengan semangat yang sama, pergerakan investasi harus didemokratisasi mulai hari ini, secara baik dan benar. 

Membantu Investly sebagai CMO, mendapatkan ribuan pengguna dalam satu tahunnya, dan kini segera fokus untuk beragam kolaborasi-kolaborasi ciamik dengan perusahan keuangan lainnya.

CEO Pramudya Rashid bersama tim GR Khazanah Global

Group CEO yang masih tergolong muda, harapan ke depannya adalah agar bisa membawa GR Khazanah Global menjadi brand yang semakin dekat dengan masyarakat, mampu belajar dan berkolaborasi dengan brand-brand rintisan maupun karya dari pemuda Indonesia lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×