kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Grab rilis taksi Greenline, Blue Bird adem ayem


Minggu, 11 Agustus 2019 / 18:47 WIB

Grab rilis taksi Greenline, Blue Bird adem ayem
ILUSTRASI. Sopir Blue Bird Memperlihatkan Aplikasi My Blue Bird

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) sambut baik kehadiran Greenline atau taksi hybrid dari Grab. Menurutnya hal tersebut dapat meningkatkan kualitas dari perseroan sendiri.

Michael Tene, Head of Investor Relations Blue Bird menyebutkan bahwa mengenai taksi hybrid itu sendiri bukan hal yang baru bagi perseroan lantaran pihaknya sudah menerima order baik dari aplikasi maupun secara offline.

Baca Juga: Grab luncurkan taksi konvensional bernama Greenline, baru ada di Jabodetabek

"Kami justru menyambut baik Grab yang masuk pada bisnis taksi karena dalam bisnis ini regulasi sangat jelas dan dapat menciptakan level playing field sesama pemain di bisnis taksi," ujarnya kepada  kontan.co.id , Jumat (9/8).

Karenanya, ia tak melihat persaingan tersebut sebagai ancaman melainkan sebagai motivasi bagi perseroan untuk terus melakukan peningkatan dalam pelayanan kepada pelanggan. Menurutnya, hal tersebut juga membuat pihaknya semakin fokus pada kekuatan perseroan yakni, pelayanan.

Baca Juga: Masuk semester II, Blue Bird bersiap all out meningkatkan kinerja keuangan

"Yang mana kami terjemahkan dalam bentuk pengembangan teknologi yang memudahkan pelanggan dalam memesan taksi Blue Bird, melakukan pembayaran, dan menikmati perjalanan yang lebih aman dan nyaman," lanjutnya.

Sebelumnya, Grab sendiri baru meluncurkan taksi konvensional yakni Taksi Greenline. Berdasarkan catatan  kontan.co.id, layanan tersebut baru ada di Jabodetabek, juga bisa dipesan di Bandara Soekarno-Hatta & Halim Perdanakusuma.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan


Close [X]
×