kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Graha Layar Prima (BLTZ) kembali buka operasional bioskop CGV di Batam


Rabu, 21 Oktober 2020 / 06:45 WIB
Graha Layar Prima (BLTZ) kembali buka operasional bioskop CGV di Batam


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) telah membuka kembali kegiatan operasional bioskop CGV di Kota Batam, yaitu CGV Grand Mall Batam mulai 16 Oktober 2020. 

Direktur  PT Graha Layar Prima Tbk Yeo Deoksu mengatakan, pembukaan kembali  CGV Grand Mall Batam dilakukan setelah Pemerintah Kota Batam memberi izin operasional kegiatan hiburan di Kota Batam.

“CGV telah menyiapkan sejumlah protokol kesehatan sesuai dengan panduan Kementerian Kesehatan dan akan menerapkannya dengan ketat,” tegas Yeo dalam keterangan tertulis dalam laman keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (20/10).

Penerapan protokol kesehatan dilakukan melalui beberapa cara. Untuk menjaga jarak aman antar penonton misalnya, BLTZ mengurangi kapasitas tempat duduk di ruang auditorium hingga 50%.

Baca Juga: Ini film yang tayang di bioskop CGV Bandung dan CGV Batam akhir pekan ini

Selanjutnya, BLTZ juga mencegah penularan wabah virus corona di area bioskop dengan mengecek suhu tubuh penonton yang hendak memasuki area bioskop. Pengenaan masker juga diwajibkan bagi staf dan penonton di seluruh area bioskop.

Untuk menjaga kebersihan, BLTZ menerapkan prosedur kebersihan dengan cairan disinfektan di seluruh area bioskop. Tidak lupa, hand sanitizer juga disediakan di area bioskop untuk memudahkan pengunjung yang ingin membersihkan tangan.

Berikutnya, BLTZ juga berupaya untuk meminimalisir kontak dengan cara mengimbau penonton untuk memesan tiket menonton serta makanan dan minuman secara  online dengan pembayaran digital. 

Catatan saja, sebelumnya CGV telah membuka kembali seluruh kegiatan operasional enam bioskop di Kota Bandung, yakni CGV Paris Van Java, CGV Miko Mall, CGV BEC, CGV Paskal Shopping Center, CGV Metro Indah Mall, dan CGV Kings Shopping Center pada 9 Oktober 2020 lalu. 

Pembukaan tersebut dilakukan menyusul adanya izin operasional kegiatan hiburan di Kota Bandung dari Pemkot Bandung.

Selanjutnya: Setelah Bandung, BLTZ kaji pembukaan bioskop di beberapa kota lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×