kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Greenwood Sejahtera (GWSA) fokus dua proyek ini untuk mencapai target pendapatan


Kamis, 19 September 2019 / 21:05 WIB

Greenwood Sejahtera (GWSA) fokus dua proyek ini untuk mencapai target pendapatan
ILUSTRASI. Logo Greenwood GWSA


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Greenwood Sejahtera Tbk (GWSA) tahun  ini fokuskan pada dua proyeknya. Adapun kedua proyek tersebut yakni proyek di Surabaya dan Jakarta.

Sekretaris Perusahaan Greenwood Sejahtera Linda Halim mengatakan proyek tersebut adalah Capital Square di Surabaya dan TCC Batavia Tower Two. Lebih lanjut, untuk proyek Capital Square Surabaya yang berada di bawah PT Trisakti Makmur Persada saat ini progres pengembanannya telah mencapai 37%.

Adapun progresnya meliputi pembangunan perkantoran, apartemen, loft, dan 'retail plaza'.

Baca Juga: Greenwood Sejahtera (GWSA) andalkan proyek di Suraya dan pendapatan berulang  

Selanjutnya, untuk TCC Batavia pihaknya masih fokus untuk pengerjaan Tower Two. Adapun sebelumnya, pihaknya berencana untuk akuisisi perusahaan baru guna melanjutkan TCC Batavia tahap dua dan ketiga.

"Saat ini kami fokus untuk dua proyek ini," ujarnya kepada kontan.co.id, Kamis (19/9).

Hal tersebut wajar, lantaran untuk proyek Capital Square disebutnya telah mulai berkontribusi pada pendapatan perseroan di semester I lalu. Berdasarkan laporan keuangan tercatat penjualan perkantoran dan apartemen sebesar Rp 9,67 miliar yang telah diakui.

Baca Juga: Ini rencana kerja Greenwood Sejahtera (GWSA) tahun ini

Sayangnya, untuk tahun ini sendiri pihaknya menilai pasar properti masih lesu. Akibatnya target marketing sales sebesar Rp 150 miliar masih belum tercapai, bahkan proyek Capital Square sendiri masih belum catatkan penjualan.

Namun, pihaknya berharap di semester II mulai kembali normal sehingga bisa mulai melakukan penjualan untuk proyek-proyeknya.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Editor: Noverius Laoli

Video Pilihan

Terpopuler

Close [X]
×