kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.015,18   6,97   0.69%
  • EMAS984.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -1.86%
  • RD.CAMPURAN -0.70%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Greenwoods Group Gandeng Colliers International Kelola JP Apartment


Kamis, 28 April 2022 / 21:29 WIB
Greenwoods Group Gandeng Colliers International Kelola JP Apartment
ILUSTRASI. Greenwoods Group serahterimakan unit JP Apartment Bogor.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Greenwoods Group resmi menggandeng Colliers International guna mengelola JP Apartment yang berlokasi di Dramaga, Bogor. Kehadiran konsultan sekaligus operator real estate management bertaraf internasional tersebut diyakini bakal mampu meningkatkan kualitas apartemen tersebut.

Lewat kerja sama itu, Colliers akan menangani building management proyek JP Apartment. Secara umum selain menjalankan tugas dan fungsi sebagai pengelola gedung, mereka juga mengomunikasikan kepentingan penghuni, pemilik (investor) dengan masyarakat di lingkungan sekitar.

“Kami Colliers untuk mengelola JP Apartment. Colliers adalah sebuah perusahaan kelas dunia yang sudah puluhan tahun ada di Indonesia dan mengelola gedung-gedung ternama,” kata CEO Greenwoods Group, Okie Imanto dalam keterangan resminya, Kamis (28/4).

Baca Juga: Greenwoods Group mulai serah terima unit JP Apartment Bogor

Kehadiran building management tersebut, lanjut Okie, akan membawa banyak keuntungan bagi penghuni, pemilik maupun investor. Antara lain keamanan serta kebersihan unit yang lebih terjaga dan terawat. Selain itu, berbagai keluhan yang dialami penghuni juga akan tertangani secara baik dan cepat. 

Dengan reputasi dan kredibilitas brand Colliers serta pengalamannya hingga puluhan tahun di pengelolaan gedung, nilai jual JP Apartment diyakini bakal terjaga secara baik bahkan terus meningkat di kemudian hari.

Pada kesempatan yang sama, Senior Associate Director Colliers Indonesia, Andy Harsanto menyambut baik kerja sama dengan Greenwoods Group dalam pengelolaan JP Apartment. Menurutnya, jika pengelolaan apartemen tertata dengan baik, maka tidak hanya kenyamanan, keamanan dan kesehatan akan terjamin, tapi nilai investasinya juga akan meningkat signifikan.

“Keberadaan Colliers untuk memastikan pengelolaan JP Apartment sesuai dengan konsep awal. Sebagai building management atau pengelola yang bertanggung jawab, kami berusaha membantu mengawal implementasi konsep tersebut dalam keseharian penghuni,” jelas Andy.

Pengembangan JP Apartment ini telah rampung dibangun pada tahun 2021. Serah terima unit dilakukan secara bertahap sejak Agustus 2021 hingga April 2022.

“Pengembangan JP Apartment berlangsung hampir dua tahun. Kami bersyukur bisa menyelesaikan pembangunan di tengah pandemi. Bagi kami, ini rahmat Tuhan yang terbesar karena JP Apartment merupakan proyek hunian jangkung pertama yang dibesut Greenwoods Group,” ungkapnya.

Lokasi JP Apartment  berada di antara kota Bogor dan pusat keramaian Kota Bogor serta dekat dengan Kampus IPB (Institut Pertanian Bogor), Dramaga. Bersebelahan langsung dengan komplek perumahan dosen IPB.

Baca Juga: Greenwoods Group akui bisnis properti mengalami banyak hambatan selama pandemi

Meski tidak dikhususkan bagi mahasiswa tetapi desainnya sangat cocok bagi anak muda, keluarga muda, dan generasi millenials pada umumnya. “Karena lokasinya dekat dengan kampus, JP Apartment cocok untuk disewakan kepada mahasiswa. Tetapi kita tidak bilang bahwa ini apartemen khusus mahasiswa,” jelas Okie.

Saat ini, unit-unit apartemen JP Apartment yang tersisa masih dibanderol dengan harga di bawah Rp 500 juta. Greenwoods tengah menjajaki kerja sama dengan sebuah rumah sakit jantung di Jakarta untuk penjualan apartemen ini membuat proyeknya ini tercatat sukses di tengah pandemi. Dari total 380 unit yang ditawarkan, kata Okie, saat ini hanya tersisa 36 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×