kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45982,46   -9,48   -0.96%
  • EMAS984.000 -0,40%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Greenwoods Group mulai serah terima unit JP Apartment Bogor


Jumat, 27 Agustus 2021 / 21:16 WIB
Greenwoods Group mulai serah terima unit JP Apartment Bogor
ILUSTRASI. Greenwoods Group serahterimakan unit JP Apartment Bogor.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tekanan pandemi Covid-19 tidak menyurutkan komitmen beberapa pengembang untuk menyelesaikan pembangunan proyek-proyek sehingga bisa diserahterimakan kepada pembeli.

Salah satunya Greenwoods Group. Pengembang ini berhasil menyelesaikan pembangunan JP Apartment walaupun pandemi belum berakhir. Perseroan tetap melakukan serah terima unit JP Apartment Tower Green sesuai jadwal.

CEO Greenwoods Group Okie Imanto mengakui, sejak awal pandemi sektor properti secara umum mengalami banyak hambatan keterbatasan aktivitas pemasaran maupun pembangunan akibat prokes (protokol kesehatan) oleh pemerintah, sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Namun sebagai pebisnis yang dituntut penuh optimis, pihaknya tak mau pasrah dengan keadaan.

Baca Juga: Greenwoods Group akui bisnis properti mengalami banyak hambatan selama pandemi

Untuk itu, Greenwoods Group tetap melakukan inovasi di bidang pemasaran. Bila sebelumnya strategi pemasaran cenderung konvensional, tatap muka (face to face), maka sejak itu pemasaran dilakukan secara online berbasis teknologi digital.

Alhasil, tahun lalu Greenwoods Group mampu membukukan penjualan landed maupun apartemen sebanyak 70% melalui transaksi internet online terutama media sosial.

“Serah terima unit Tower Green JP Apartment Bogor ini adalah bukti dari komitmen dan keyakinan seluruh tim Greenwoods Group, selama pandemi Covid-19 demi menjaga reputasi kami terhadap kepuasan konsumen," katanya dalam siaran pers, Jumat (27/8).

Tower Green dibangun setinggi 17 lantai dengan kapasitas 380 unit hunian. Greenwoods Group menggandeng kontraktor BUMN Adhi Persada Gedung (APG) sebagai kontraktor utama untuk mengerjakan pembangunan struktur konstruksi hingga finishing proyek ini.

JP Apartement yang lokasinya tidak jauh dari kampus IPB ini direncanakan dibangun dua tower. Serah terima tower pertama tersebut membuat perseroan optimis prospek penjualan proyek tersebut akan semakin menjanjikan.

General Manager Salas & Marketing JP Apartment Antonius Congles mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Caelum Hospitality, perusahaan manajemen pengelola hotel, untuk mengelola apartemen tersebut.

Nantinya, perusahaan ini akan mengelola satu area di lantai 8 untuk dapat dioperasikan sebagai hotel berbintang. Selain itu, para penghuni juga bisa melakukan kerja sama pengelolaan unitnya agar bisa memberikan nilai tambah pada investasi mereka.

Greenwoods Group menggelontorkan total investasi sebesar Rp 350 miliar untuk JP Apartment yang dilengkapi fasilitas gaya hidup modern dengan kemudahan aksesnya.

Baca Juga: Greenwoods Group luncurkan perumahan subsidi di Bogor bertajuk Bale’Arsa

Penghuni JP Apartment dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang lengkap, seperti Swimming Pool, Restaurant, Meeting Room, Parking Area, Mini Mart, dan 2 Unit Lift Passenger.

Antonius menilai saat ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli JP Apertement. Sebab, selain harga yang ditawarkan relatif masih terjangkau, ada berbagai kemudahan yang ditawarkan pengembang.

"Kemudahan itu antara lain cukup bayar Rp 10 juta langsung akad, subsidi (Down Payment/DP), gratis service charge setahun, gratis biaya PPJB, gratis biaya Akad, dan voucher belanja IKEA,” pungkas Antonius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Financial Modeling & Corporate Valuation Fundamental Supply Chain Planner Development Program (SCPDP)

[X]
×