kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Grup Sahid miliki jadwal ekspansi yang padat hingga tahun depan


Senin, 02 September 2019 / 19:06 WIB
Grup Sahid miliki jadwal ekspansi yang padat hingga tahun depan
ILUSTRASI. Hotel Grand Sahid Jaya


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  PT Sahid International Hotel Management & Consultant memiliki jadwal ekspansi yang cukup padat hingga semester I/2020. Setidaknya akan ada 405 kamar yang akan dibuka dalam periode semester II ini hingga semester I tahun depan.

Vivi Herlambang, Director Business Development and Sales Marketing at Sahid Hotels and Resorts menyebutkan bahwa pihaknya pada semester II ini telah membuka satu hotel baru yakni Moloka'i Morotai managed by SAHID pada Agustus lalu dengan jumlah 30 kamar.

Baca Juga: Apjatel menyayangkan pemutusan serat optik tanpa koordinasi

"Oktober akan kami tambah 30 kamar lagi menjadi 60 kamar," ujarnya kepada kontan.co.id, Jumat lalu.

Selanjutnya, rencana di semester II ini pihaknya akan membuka satu hotel barunya di Uzbekistan yakni Sahid Sharafson Bukhara sebanyak 143 kamar pada November nanti.

Sekedar mengingatkan, di Uzbekistan perusahaan ekspansi di dua wilayah yakni di Samarkand dan Bukhara. Untuk Bukhara sendiri selain Sahid Sharafson Bukhara, pihaknya akan mengelola Royal Palace Hotel sebanyak 60 kamar yang akan dibuka di semester I tahun depan.

Kemudian di Samarkand pihaknya akan membuka 1 hotel dengan total 300 kamar yang mana di tahap pertama akan disiapkan 100 kamar.

Baca Juga: Belum juga bayar PBB? Bisa lewat Tokopedia atau Traveloka

Selain Royal Palace Hotel yang dibuka pada semester I tahun depan, Vivi bilang juga akan membuka Allure Villas Pangandaran managed by Sahid yang mana akan dibuka 135 kamar. "Juga akan menambahkan jumlah villa di Sahid Resort Gili Trawangan - Lombok menjadi 40 villa dari sebelumnya 28 villa.

Sedangkan, sepanjang semester I lalu pihaknya juga telah membuka Sahid Sunshine Soreang pada Feburari lalu dan Sahid Serpong pada Maret lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×