kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hadapi new normal, Metric gelar pameran interior virtual reality


Kamis, 13 Agustus 2020 / 10:18 WIB
Hadapi new normal, Metric gelar pameran interior virtual reality
ILUSTRASI. Sejumlah pengunjung saat mencoba beberapa permainan VR disela-sela Peluncuran Kovee VR Theme Park di Neo Soho, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018). Kovee menyediakan berbagai game terkenal dari Korea Selatan. Menambah pengalaman pengunjung bermain, area per


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Merebaknya pandemi Covid-19 telah menyebabkan tekanan ke berbagai industri termasuk properti dan turunannya. Memasuki fase new normal, para pelaku maka pelaku usaha harus beradaptasi agar bisa mendorong penjualan.

Kenormalan baru ini juga dipastikan ikut berdampak pada tren desain interior. Penataan ruang interior di rumah harus beradaptasi agar selaras dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Menjawab tantangan dan kebutuhan desain interior di era new normal ini, PT Panel Asri Perkasa, produsen furniture dengan brand Metric Premium Cabinetry, tetap berupaya memberikan layanan kepada calon customer. 

Baca Juga: Kejar pertumbuhan penjualan 20%, Integra Indocabinet (WOOD) bakal mengungkit produksi

Salah satunya dengan melakukan pameran produk metric secara Virtual Reality (VR). Pameran ini akan diselenggarakan pada 21 Agustus 2020 hingga 13 September 2020. 

Direktur Marketing PT Panel Asri Perkasa, Adriansyah  mengatakan, pameran produk metric secara Virtual Reality ini merupakan salah satu inovasi strategi penjualan yang dilakukan perusahaan yang jangkauannya tidak terbatas.

"Sehingga memberikan keleluasaan waktu bagi peminat tanpa harus datang ke showroom,”ujar Adriansyah dalam paparan virtual, Rabu (12/8).

Metric akan menampilkan tren furniture dalam bentuk display produk yang disajikan lewat animasi foto dan 3D dalam bentuk 360. Sehingga pengunjung bisa tetap merasakan suasana seperti menandatangani pameran offline.

Adriansyah bilang,  pengunjung juga akan mendapatkan penjelasan mengenai produk knowladge saat tour virtual serta dapat berinteraksi langsung dengan team metric yang berpengalaman selama masa pameran virtual berlangsung. Pengunjung akan mendapatkan informasi trend design dan mendapat penawaran khusus selama promo virtual berjalan.

Baca Juga: Dapat stimulus kredit modal kerja (KMK), ini tanggapan sejumlah emiten




TERBARU

[X]
×