kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hadir di IIMS 2024, Gesits Hadirkan Varian Motor Listrik Baru


Kamis, 15 Februari 2024 / 21:44 WIB
Hadir di IIMS 2024, Gesits Hadirkan Varian Motor Listrik Baru
ILUSTRASI. Pada ajang IIMS 2024 Gesits memperkenalkan inovasi varian produk baru yaitu Gesits G1 DLX../pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/12/03/2022.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Gesits Motor Nusantara sebagai salah satu produsen kendaraan listrik di Indonesia turut memeriahkan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 15-25 Februari 2024.

Direktur Utama Gesits Motor Nusantara Bernardi Djumiril mengatakan keikutsertaan Gesits pada ajang IIMS 2024 merupakan bagian atas dukungan penuh terhadap percepatan transisi penggunaan motor Listrik (molis) di Indonesia sekaligus mendukung upaya pemerintah mencapai target net zero emission pada 2060.

“Kami berharap adanya pameran otomotif ini menjadi momentum yang baik untuk terus memperkenalkan karya inovasi anak bangsa sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk mendorong pemikiran dan perilaku berkendara ramah lingkungan,” kata Bernardi dalam siaran pers yang diterima Kontan, Kamis (15/2).

Baca Juga: Catat! IIMS Kembali Digelar 15-25 Februari 2024

Lebih lanjut, Direktur Marketing Gesits Motor Nusantara Doddy Setiawan mengatakan, pada ajang IIMS 2024 Gesits berkolaborasi dengan Indonesia Battery Corporation (IBC) memperkenalkan ekosistem motor listrik dan edukasi terkait hilirisasi nikel menjadi baterai. 

Kolaborasi ini diharapkan dapat mempercepat ekosistem motor listrik dan meningkatkan minat masyarakat untuk beralih menggunakan produk tersebut.

Selain menampilkan lini produk yang telah dipasarkan, pada ajang IIMS 2024 Gesits memperkenalkan inovasi varian produk baru yaitu Gesits G1 DLX serta kolaborasi yang akan diumumkan pada IIMS. Hal ini merupakan salah satu upaya Gesits untuk terus menjawab kebutuhan konsumen yang akan beralih menggunakan motor listrik.

Gesits juga menawarkan berbagai promo menarik selama pameran IIMS ini berlangsung. Dalam hal ini, pengunjung akan mendapat penawaran menarik berupa promo khusus yang hanya berlaku selama IIMS berlangsung untuk pembelian Gesits dan terdapat fasilitas skema pembiayaan yang lebih terjangkau dan atraktif.

Baca Juga: Targetkan Transaksi Rp 5,3 Triliun, Pameran IIMS Kembali Digelar Februari 2024

Pengunjung booth Gesits di IIMS juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan produk-produk Gesits melalui test ride yang tersedia di area indoor hall B3 dan area outdoor. Untuk setiap aktivitas test ride, pengunjung IIMS juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×