kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45825,80   0,58   0.07%
  • EMAS1.028.000 0,19%
  • RD.SAHAM 0.38%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Harga mobil Wuling Confero eks taksi murah banget, hanya Rp 50-an juta


Minggu, 12 Juli 2020 / 08:33 WIB
Harga mobil Wuling Confero eks taksi murah banget, hanya Rp 50-an juta
ILUSTRASI. Taksi Express mulai menjual mobilnya, Wuling Confero dengan harga Rp 50-an juta. KONTAN/Baihaki/05/06/2018

Sumber: GridOto.com | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Harga mobil Wuling Confero eks armada taksi Express ramah di kantong. Anda hanya cukup menyiapkan dana sekitar Rp 50-an juta untuk memiliki mobil Wuling Confero.

Harga mobil Wuling Confero eks taksi ini sangat murah karena mobil tersebut merupakan rakitan tahun 2017 atau baru berumur empat tahun kurang. Bahkan, umur pemakaiannya lebih pendek lagi karena Express Group baru menggunakan mobil itu tahun 2018. "PT Express Group baru mengoperasikan mobil-mobil ini pada 2018 lalu," ujar Eko Fernando, spesialis eks taksi Ekpress Taxi.

Baca juga: Tiga merek mobil bekas ini paling diburu di situs online selama masa pandemi 

 

Eko menjelaskan jika pihaknya memiliki 120 unit yang dijual sejak Selasa (07/07/2020) hingga (10/07/2020) dan sudah laku 30-an unit . Mengenai kondisinya terbilang masih cukup baik, hanya terdapat beberapa lecet minor di bagian eksterior.

Untuk bagian interior Confero eks taksi ini hanya terdapat robek sedikit di bagian sarung joknya. Meski demikian, mobil Wuling Confero juga memiliki fasilitas yang mumpuni, tidak kalah dengan mobil MPV lainnya.

Sebagai varian terendah Confero, mobil ini belum dilengkapi dengan AC double blower. Di bagian kaki-kaki, masih menggunakan pelek kaleng dengan dop. Spionnya pun belum elektrik, jadi proses buka dan melipatnya masih secara manual.

Meski begitu, mobil asal China ini sudah menggunakan power window di kedua barisnya. "Saya jamin semua unit hidup serta tidak ada yang bekas tabrakan maupun terendam banjir," lanjutnya.

Buat yang berminat meminangnya, Eko menawarkan 2 paket harga. Paket pertama dibanderol Rp 55 juta, dan kedua dibanderol Rp 57 juta. "Harga Rp 55 juta itu untuk yang bahan, tapi sudah kita ganti aki baru dan ban seken layak pakai. Kalau bemper rusak, bisa tukar sama unit lain," katanya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×