kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Hero Supermarket (HERO) fokus tingkatkan trafik pengunjung


Kamis, 04 Oktober 2018 / 19:35 WIB

Hero Supermarket (HERO) fokus tingkatkan trafik pengunjung
ILUSTRASI. HERO Supermarket


KONTAN.CO.ID - TANGERANG. PT Hero Supermarket Tbk (HERO) akan lebih fokus menggenjot trafik pengunjung ketimbang ekspansi. Memang di 2018, perusahaan ritel ini tak menginjak pedal ekspansi karena masih dalam masa konsolidasi.

NG Hendi Stefanus Mulianto, Direktur HERO menyampaikan, saat ini fokus perusahaan adalah meningkatkan pengunjung. Salah satunya dengan promo harga teman hingga redesign gerai dengan tampilan baru.


"Peningkatan pengunjung di gerai itu sangat bervariasi dari masa ke masa berbeda. Kami lagi review perubahannya," ujarnya di Tangerang, Kamis (4/10).

Asal tahu saja, untuk gerai Giant, HERP sudah mulai mengenalkan kampanye harga teman. Strategi ini diharapkan bisa meningkatkan trafik pengunjung datang ke gerai-gerai milik HERO.

Sedangkan untuk Hero Supermarket yang menyasar kelas menengah atas, HERO mulai melakukan redesign gerai. Tidak hanya layanan, HERO juga melengkapi gerainya dengan produk-produk unggulan.

"Sejauh ini beberapa inisiatif yang kami berikan kepada pelanggan untuk datang ke gerai itu positif. Ada peluang ke depan untuk terus-menerus kita jangkau lagi," kata Hendi.


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Komarul Hidayat

Video Pilihan


Close [X]
×