Reporter: Harry Muthahhari | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perdana Gapuraprima Tbk menargetkan tahun ini dapat membukukan marketing sales minimal Rp 400 miliar sampai Rp 500 miliar. Hingga semester I-2018, marketing sales emiten berkode saham GPRA di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini sudah mendekati target.
Sampai Juni 2018, GPRA sudah membukukan marketing sales sebesar Rp 300 miliar. “Pencapaian sudah 75% dari total target kami,” kata Direktur GPRA, Alvin F Iskandar kepada Kontan.co.id, Senin (2/7).
Sebanyak 60% dari marketing sales di bulan Juni 2018 tersebut berasal dari penjualan landed property GPRA yakni perumahan Bukit Cimanggu City, Bogor dan perumahan Metro Cilegon. Alvin meyakini, 80% dari marketing sales yang disasar adalah end user.
Cimanggu City memiliki luas lahan sebesar 170 hektare (ha) dengan total bangunan rumah sebanyak 10.000 unit. Mengutip situs Perdana Gapuraprima, jumlah unit rumah yang terjual sudah mencapai 85%.
Sementara itu, untuk Metro Cilegon memiliki luas lahan sebesar 80 ha dengan jumlah rumah yang dibangun sebanyak 4.347 unit. Saat ini, hunian yang terjual sudah sebanyak 78%.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News