kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hino Motors hadirkan dua unit mobil andalan di ajang IIMS Makassar 2018


Rabu, 10 Oktober 2018 / 20:48 WIB
Hino Motors hadirkan dua unit mobil andalan di ajang IIMS Makassar 2018


Reporter: Eldo Christoffel Rafael, Nur Pehatul Janna | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama diler resminya untuk area Sulawesi Selatan PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) memboyong dua unit andalannya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar.

Yuichi Naito, Direktur HMSI mengatakan kedua unit tersebut di antaranya Hino New Dutro 130HD dengan bodi truk armroll atau bak untuk mengangkut sampah dan Hino New Generation Ranger SG 260 Tractor Head.

"Hino Dutro 130HD ini memiliki GVW 8,25 ton dan sangat cocok untuk permasalahan lingkungan di Kota Makassar karena kelebihannya yang mampu bermanuver di medan yang sempit dalam membawa beban yang berat," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (10/10).

Sementara untuk Hino Ranger, kata Yuichi truk ini lebih cocok digunakan untuk segmen bisnis logistik karena memiliki kemampuan dalam menarik container karena memiliki Gross Combination Weigth Rating (GCWR) 34 Ton.

"Kedua truk ini dihadirkan karena disesuaikan dengan tema IIMS yakni trucks and buses that do more, be connected customer's future, dimana truk dan bus bisa membantu kelancaran transportasi," ujarnya.

Selain itu, kata Yuichi dalam ajang kali ini Hino juga memberikan promo spesial bagi pengunjung yang datang ke booth Hino yaitu gratis angsuran sebanyak dua kali atau bunga 0% selama 1 tahun.

"Pengunjung dapat memilih salah satu promo tersebut sesuai dengan kebutuhan mereka masing – masing dan setiap pembeliaan truk Hino juga diberikan perawatan berkala gratis selama 2 tahun atau 60.000 km tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu," ujarnya.

Sementara untuk penjualan, di Sulawesi Selatan tercatat cukup memuaskan dimana Hino menjadi market leader dikelas medium duty truck dengan raihan 50,2% market share dan Hino New Dutro juga berhasil menguasai 25,2% market share.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×