Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hisense International Indonesia mengenalkan produk baru berupa smart TV ke pasar Indonesia. Selain itu perusahaan itu juga mengumumkan status sebagai sponsor resmi piala dunia FIFA 2018 di Russia.
Jacky Jia, Direktur Utama PT Hisense International Indonesia menyampaikan, dengan menjadi sponsor Piala Dunia 2018, perusahaannya memperkuat posisinya sebagai merek global. Produsen elektronik asal Tiongkok tersebut menjadi salah satu sponsor resmi gelaran akbar sepakbola dunia.
Hisense akan menyelenggarakan lucky draw berhadian tiket nonton pertandingan Piala Dunia Russia 2018 dan acara nonton bareng untuk menyemarakkan kompetisi sepak bola dunia tersebut.
Hisense saat ini memiliki 18 perusahaan yang terletak di Amerika Utara, Eropa, Australia, Afrika, Timur Tengah dan Asia Pasifik. Di tambah 3 basis produksi dan 7 pusat pengembangan untuk melayani penjualan ke 130 negara. Perusahaan itu juga melakukan akuisisi terhadap merk-merk tv global.
"Hisense mengakuisisi bisnis TV Sharp baik di Amerika Utara maupun Selatan pada tahun 2015. Hisense Electric Co. Ltd mengumumkan pembeliannya atas produk TV, merek, layanan pengoperasian penelitian dan pengembangan Toshiba pada 14 November 2017," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (12/12).
Perusahaan itu juga mengenalkan delapan produk smart TV ke pasar Indonesia. Perusahaan itu menggandeng PT Electronic City Tbk (ECII) untuk memasarkan produk tersebut.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News