Reporter: Vina Elvira | Editor: Tri Sulistiowati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Homeco Victoria Makmur Tbk (LIVE) atau Homeco Living berupaya memacu penjualan di sisa tahun ini lewat penyelenggaraan bazar dan private expo, Inspired Home And Living Show (IHLS) 2025. IHLS tahun ini digelar selama empat hari, mulai dari 1 Oktober-4 Oktober 2025 di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat.
Direktur Utama Homeco Victoria Makmur Ellies Kiswoto menyatakan, lewat pameran produk rumah tangga dan gaya hidup ini Perseroan menargetkan transaksi mencapai Rp 90 miliar. Angka ini meningkat dibandingkan transaksi pada IHLS 2024 yang senilai Rp 75 miliar.
“Untuk omzet tahun lalu, IHLS 2024 bisa mencapai Rp 75 miliar, jadi di tahun ini kami optimistis omzet akan naik menjadi Rp 90 miliar,” ungkap Ellies, dalam konferensi pers IHLS Expo 2025, Rabu (1/9).
Masih dengan konsep yang sama seperti tahun lalu, ajang pameran akan dibagi menjadi dua area yakni Bazar yang dapat dinikmati seluruh pengunjung secara umum dan Private Expo bagi customer khusus yang mendapat undangan dari Perseroan.
Baca Juga: Kunjungan Wisman Capai 1,51 Juta pada Agustus 2025, Paling Banyak dari Malaysia
Untuk target pengunjung diharapkan akan mencapai 2.000 pengunjung dengan kedatangan per hari sekitar 500 pengunjung.
IHLS 2025 ini juga menjadi panggung peluncuran produk-produk terbaru dari perseroan. Di antaranya Tokuhin yaitu, peralatan plastic premium dengan harga terjangkau dan rangkaian alat kecantikan OP by One Price, serta koleksi premium vacuum flask & bottles terbaru dari brand lifestyle Chopa’ & Doloo.
Pengunjung juga bisa menemukan koleksi-koleksi baru dari brand Azumi, Funtastic, Colorfun Curated, Wiggle, HOV & Le Cuisine dan lain sebagainya.
Ellies pun meyakini keseluruhan produk anyar yang diluncurkan di IHLS 2025 akan memperkuat portofolio para distributor dan membuka segmen pasar baru dengan potensi pertumbuhan tinggi.
“IHLS EXPO 2025 bukan sekadar pameran, tetapi sebuah wadah inspirasi, kolaborasi, dan peluang bisnis yang membawa industri rumah tangga dan gaya hidup Indonesia ke level berikutnya,” tambahnya.
Ellies menambahkan, IHLS telah sukses diselenggarakan di berbagai lokasi ternama seperti Senayan City, JIEXPO, dan lainnya. Sehingga berhasil menarik lebih dari 70.000 pengunjung per event.
Saat ini LIVE juga tengah fokus memperkuat fondasi bisnis untuk pertumbuhan jangka panjang dengan diversifikasi ke packaging kosmetik bersama brand-brand besar di Indonesia.
LIVE sudah memasok packaging kosmetik ke sejumlah brand ternama seperti Azzarine, Pigeon, Herborist, Viva, Natasha, Miracle, Benings, Esthetico, Purbasari, hingga Gently Indonesia.
“Dengan fondasi bisnis yang semakin kuat, ekspansi produk yang terarah, serta peluang besar di pasar kosmetik, LIVE akan menjadi emiten consumer goods dengan yang konsisten bertumbuh ke depan,” tandasnya.
Baca Juga: Bank Jakarta dan Indogrosir Luncurkan Toko Difabel, Dorong UMKM Inklusif
Selanjutnya: Kunjungan Wisman Capai 1,51 Juta pada Agustus 2025, Paling Banyak dari Malaysia
Menarik Dibaca: Review Xiaomi 14T yang Dukung Refresh rate 144 Hz, Visualnya Smooth
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News