kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Honda Merilis Generasi Kedua HR-V di Indonesia


Kamis, 24 Maret 2022 / 15:17 WIB
Honda Merilis Generasi Kedua HR-V di Indonesia
ILUSTRASI. PT Honda Prospect Motor memperkenalkan model terbaru All New Honda HR-V secara virtual pada 23 Maret 2022.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Honda Prospect Motor memperkenalkan model terbaru All New Honda HR-V secara virtual pada Rabu, 23 Maret 2022. Untuk pertama kalinya di Indonesia, All New Honda HR-V menghadirkan varian RS dengan tampilan lebih sporty dan mesin 1.5L VTEC TURBO yang lebih bertenaga.

Selain itu, All New Honda HR-V kini juga telah dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING di semua varian.

Honda HR-V merupakan model Medium SUV global dari Honda yang mencatat kesuksesan di berbagai negara. Hingga Desember 2021, Honda HR-V telah mencapai penjualan 3,5 juta unit di seluruh dunia.

Sementara di Indonesia, Honda HR-V juga diterima dengan baik oleh pelanggan dengan total penjualan sebesar 208.749 unit dan dengan konsisten menjadi pemimpin pasar di kelasnya hingga saat ini.

Baca Juga: Honda HR-V Generasi ke-2 Menghadirkan Varian RS Mesin Turbo dan Fitur Honda Sensing

Sebelum diluncurkan di Indonesia, generasi kedua Honda HR-V telah diperkenalkan di Jepang, Thailand, dan Eropa dengan respons yang sangat baik dari konsumen. Bahkan, dalam kurun waktu sebulan sejak diluncurkan di Jepang, Honda HR-V generasi kedua telah mencatatkan penjualan lebih dari 50.000 unit.

Takehiro Watanabe, President Director Honda Prospect Motor mengatakan, pihaknya sangat senang dapat menghadirkan Honda HR-V generasi kedua yang sangat ditunggu-tunggu oleh konsumen di Indonesia.

"Setelah sukses di berbagai negara, All New Honda HR-V kini tampil memukau dengan desain yang semakin stylish, fitur semakin canggih, tampilan yang lebih sporty, dan mesin yang lebih bertenaga,” ujar dia dalam siaran pers di situs Honda Indonesia, Rabu (23/3).

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director Honda Prospect Motor menyampaikan, Honda HR-V diperkenalkan di Indonesia pada saat yang tepat, di mana segmen medium SUV mulai tumbuh karena didorong konsumen generasi baru yang lebih muda dan menginginkan model SUV yang lebih compact, stylish, canggih, namun tetap bertenaga untuk mendukung gaya hidup mereka yang dinamis.

"Dengan berbagai perubahan dari sisi tampilan, teknologi, dan mesin, kami percaya All New Honda HR-V akan terus menjadi favorit konsumen di Indonesia,” jelas dia.

Generasi kedua SUV Honda ini tampil sangat berbeda dengan mengusung konsep “Exceptionally Impressive” yang dikembangkan sebagai SUV unik dan memukau untuk mendukung gaya hidup konsumennya melalui desain dan teknologi yang canggih.

Dari sisi eksterior, All New Honda HR-V menampilkan perubahan desain total dengan garis-garis tajam yang membuatnya lebih stylish dan sporty dari generasi sebelumnya.

Baca Juga: Inilah Harga Mobil Bekas Honda BR-V Generasi Kedua, Pilihan Murah per Maret 2022




TERBARU

[X]
×