kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Honda resmikan bengkel perbaikan bodi mobil


Kamis, 17 Januari 2013 / 15:03 WIB
Honda resmikan bengkel perbaikan bodi mobil
Selain drakor Jirisan.?inilah daftar drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2021 di tvN.


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan fasilitas Bodi & Cat dari Honda Bintang Adi Sucipto, Solo, hari ini (17/1). Dengan fasilitas baru ini, Honda Bintang Adi Sucipto kini bisa melayani kebutuhan perbaikan bodi dan cat sesuai dengan standar kualitas Honda.

"Dengan perluasan fasilitas Bodi & Cat ini, Honda Bintang Adi Sucipto dapat memberikan servis yang lebih lengkap bagi konsumen dengan kualitas yang sesuai dengan standar Honda, dan dengan waktu servis yang lebih cepat," kata Tomoki Uchida, President Director PT. Honda Prospect Motor dalam press release yang diterima KONTAN di Jakarta, Kamis (17/1).

Fasilitas Bodi & Cat Honda Bintang Adi Sucipto berlokasi di Jl Adi Sucipto No 150 B, kota Solo, Jawa Tengah yang berdiri di atas lahan seluas 2.176 meter persegi. Honda Bintang Adi Sucipto sendiri merupakan ekspansi dari Honda Bintang.

Fasilitas Bodi & Cat Honda Bintang Adi Sucipto didukung bangunan workshop seluas 1.449,68 meter persegi serta area spare parts seluas 110,36 meter persegi. Tak hanya itu, untuk memenuhi kebutuhan servis pelanggan Honda yang terus meningkat, disediakan pula dua spray booth, 13 buah bay, dan 12 bay area parkir.

"Dengan perluasan pelayanan Bodi dan Cat tersebut, Honda Bintang Adi Sucipto kini mampu melayani 200 unit mobil per bulan," tandas Tomoki. Fasilitas Bodi dan Cat Honda Bintang Adi Sucipto menerapkan sistem Green Dealer, dimana  sistem pengecatannya telah menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut yang dapat mengurangi penguapan VOC ke lingkungan.

Keunggulan dari water-based paint sendiri antara lain dapat menciptakan lingkungan kerja yang sehat, baik untuk teknisi dan lingkungan. Hingga saat ini, Honda memiliki 89 dealer yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

Sebanyak 45 dealer diantaranya telah dilengkapi dengan fasilitas Bodi dan Cat. Dari jumlah tersebut, 40 dealer di antaranya telah menggunakan material cat water based pada fasilitas Bodi dan Cat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×