kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Honda targetkan penjualan 3.000 unit di IIMS 2018


Kamis, 19 April 2018 / 16:08 WIB
Honda targetkan penjualan 3.000 unit di IIMS 2018
Presiden Joko Widodo meninjau mobil yang dipamerkan pada IIMS 2018


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Honda kembali hadir pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar pada 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kali ini Honda mengusung tema “Drive Sporty - Live Safely” yang diwujudkan melalui display produk-produk berkarakter sporty, termasuk mobil konsep “Honda Small RS Concept”, dan sebuah area khusus yang menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda.  

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe, menjelaskan, Honda selalu mengedepankan mobil-mobil dengan sensasi berkendara yang sporty namun tetap memberikan rasa aman untuk setiap orang. Hal ini sejalan dengan DNA Honda dan filosofi “Safety for Everyone” yang selalu diaplikasikan ke setiap produk kami.

Sebagai produk utama yang ditampilkan sekaligus menjadi perwujudan karakter sporty, kali ini Honda menampilkan mobil konsep “Honda Small RS Concept” untuk pertama kalinya di dunia. Mobil konsep yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific

“Honda Small RS Concept adalah implementasi dari inovasi tiada henti dari Honda yang menekankan semangat sporty, terutama dalam line up mobil berukuran kecil. Sebagai mobil konsep, mobil ini merepresentasikan visi Honda tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil sport kecil," kata Watanabe, Kamis (19/4).

Logo RS diterapkan Honda untuk varian produknya yang mempunyai karakter tampilan yang lebih sporty. Saat ini, di Indonesia beberapa model yang mempunyai varian RS yaitu Honda Jazz, Honda Honda Brio dan Honda Mobilio.  

Selain Small RS Concept, Honda juga menampilkan mobil sport NSX GT3 yang merupakan generasi terbaru dari Supercar Honda yang didesain khusus untuk lintasan balap. Para pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan sensasi simulasi berkendara di dalam NSX GT3 melalui permainan virtual reality. Untuk semakin memperkuat aura sporty, booth Honda juga menampilkan Honda Civic Type R dengan stiker bodi bergaya “Touring” yang merupakan pemenang dari lomba Honda Decal Competition.

Tak hanya itu, Honda juga meluncurkan penyegaran model untuk Honda BR-V dan edisi spesial dari New Honda Mobilio. New Honda BR-V menambah kesan tangguh dengan penambahan Side Door Garnish pada bagian eksterior samping. Di bagian interior juga semakin nyaman berkat Armrest Console yang dapat diatur sesuai kebutuhan selama perjalanan serta sistem audio video baru berukuran 8 inch yang canggih dengan tampilan eksklusif untuk melengkapi hiburan bagi penumpang pada saat perjalanannya.

Hadir pula New Honda Mobilio 1.5L Special Edition dengan desain Front Grille dan Fog Garnish yang baru, penambahan Exhaust Pipe Finisher pada bagian belakang serta desain Alloy Wheel yang kian premium.

Melengkapi keempat mobil tersebut, hadir pula Honda Brio, Honda Jazz, Honda HR-V, Honda Civic Hatchback, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic, Honda Accord, Honda Odyssey dan Honda Civic Type R.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, untuk tahun ini pihaknya menargetkan penjualan sebanyak 3.000 unit. Hasil tersebut sama dengan pencapaian Honda tahun lalu. "Kami percaya bahwa pameran ini akan membawa dampak yang positif untuk pasar otomotif nasional, terutama di semester pertama tahun ini," kata Jonfis, (19/4).

Booth Honda berada di Hall D2 dengan luas 1.661 m2 dengan desain yang sporty serta canggih dan siap menyambut setiap pengunjung yang akan datang ke booth Honda. Honda menampilkan sebanyak 29 mobil, baik standar maupun dengan versi aksesoris asli dari Modulo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×