kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45879,16   -9,34   -1.05%
  • EMAS937.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.17%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Hotel Crown jadi tuan rumah pagelaran mode


Sabtu, 27 Maret 2021 / 20:22 WIB
Hotel Crown jadi tuan rumah pagelaran mode
ILUSTRASI. Apartemen yang dikembangkan Crown Group di Australia.

Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hotel besutan Crown Group akan menjadi tuan rumah pagelaran pekan mode bergengsi di Australia tahun ini.

Pertama kali dibuka pada tahun 2017, SKYE Suites yang merupakan divisi hotel inovatif dari pengembang real estate global, Crown Group, akan menjadi partner hotel resmi untuk acara fashion Afterpay Australian Fashion Week (AAFW).

Dari tanggal 31 Mei hingga 4 Juni, SKYE Suites akan menjadi tuan rumah bagi beberapa desainer, model, dan pakar mode paling terkemuka di Australia selama seminggu penuh.

Baca Juga: Nilai penawaran Blackstone untuk Crown Resort capai US$ 6,2 miliar

Afterpay Australian Fashion Week akan diadakan di Carriageworks, Sydney. Publik juga dapat menikmati Afterpay Australian Fashion Week (AAFW) secara virtual di www.australianfashionweek.com.

Direktur Hotel SKYE Suites, David Bowen, mengatakan, Crown Group sangat senang dapat bermitra dengan Afterpay Australian Fashion Week.

“Sejak awal, SKYE Suites selalu berkolaborasi dengan beberapa pemikir paling inventif untuk mendorong batasan desain yang sebenarnya. Dari melibatkan arsitek terkenal dunia Koichi Takada yang merancang eksterior bangunan yang menarik perhatian hingga Juliet Ashworth (mantan Pemimpin Redaksi Vogue Australia) dari CHADA untuk merancang interior hotel, SKYE Suites adalah hasil karya kerja sama desainer terbaik untuk menciptakan pengalaman yang menakjubkan bagi para tamu. Oleh karena itu, masuk akal bagi SKYE Suites untuk melanjutkan kisah ini dan bermitra dengan acara desain mode puncak di Australia,” jelasnya dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (27/3).

Untuk merayakan kemitraan ini, SKYE Suites telah bekerja sama dengan beberapa perancang busana terkenal Australia, termasuk Bassike dan Manning Cartell, untuk sesi pratinjau koleksi terbaru mereka.

Baca Juga: Kinerja positif, Crown Group garap proyek baru

Natalie Xenita, Direktur Eksekutif grup acara fesyen IMG, wilayah Asia-Pasifik mengatakan, “IMG sangat senang dapat bermitra dengan SKYE Suites sebagai Mitra Hotel resmi Afterpay Australian Fashion Week. Australian Fashion Week telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pameran mode paling inovatif di dunia, di sini di Sydney, jadi ada sinergi yang luar biasa antara properti landmark SKYE Suites dan AAFW, yang akan menjadi tujuan utama dan tuan rumah bagi para desainer, media dan konsumen AAFW yang hadir,” ujar Natalie.

IMG sendiri adalah pemimpin global dalam olahraga, mode, acara, dan media. Perusahaan ini mengelola beberapa atlet dan ikon mode yang memiliki dan mengoperasikan ratusan acara Live setiap tahun. IMG merupakan produsen dan distributor independen terkemuka untuk media olahraga dan hiburan.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×