kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45801,69   11,79   1.49%
  • EMAS1.048.000 1,85%
  • RD.SAHAM 0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.07%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Hotel Indonesia Natour (HIN) memproyeksikan laba bersih meningkat 20% di tahun ini


Kamis, 30 Januari 2020 / 16:29 WIB
Hotel Indonesia Natour (HIN) memproyeksikan laba bersih meningkat 20% di tahun ini
ILUSTRASI. Hotel Inna Grand Bali Beach dari grup PT Hotel Indonesia Natour (Inna Hotel Group). Foto Dok Inna Grand Bali Beach

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hotel Indonesia Natour (HIN) Terus Capai Peningkatan Kinerja Perusahaan. HIN memproyeksikan laba bersih meningkat 10%-20% di tahun ini.

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (HIN) Iswandi Said mengungkapkan, melihat peningkatan kerja di 2019 HIN memang meningkat. Banyak juga tantangannya, bahwa HIN harus berperan aktif dengan program pemerintah. 

Baca Juga: Menempuh upaya banding, bos Hotel Kuta Paradiso berharap hakim adil

Karena misinya HIN sebagai BUMN tidak hanya mencari keuntungan, "kami berharap tentunya di tahun ini meningkat. Kalau angka kita harap meningkat 10-20% dari 2019. Mengenai proyeksi di 2020 tentunya HIN berharap lebih baik dari 2019," ungkapnya di kementerian BUMN pada Kamis (30/1).

Iswandi menuturkan, tentunya apa yang HIN raih di 2019 karena pembangunan-pembangunannya terus dilakukan yang di luar core business (kamar). 

"Core business kita kamar. Jadi kita memang tahun 2019 kemarin fokus juga kepada MICE. Jadi di luar kamar ini menjadi satu hal yang bisa menarik orang untuk menggunakan HIN dan itu me-generate revenue" ujar Iswandi.

Pencapaian HIN sampai tahun 2019 mempunyai beberapa program transformasi, HIN berhasil mencapai berbagai peningkatan positif di seluruh aspek kegiatan perusahaan antara lain, pendapatan usaha, laba bersih dan jumlah tamu yang terus meningkat.

Baca Juga: BPS ubah tahun dasar perhitungan IHK, begini kata ekonom

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×