kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Huawei luncurkan enam produk flagship terbaru di Asia Pasifik


Rabu, 07 Juli 2021 / 17:15 WIB
Huawei luncurkan enam produk flagship terbaru di Asia Pasifik
Peluncuran produk-produk flagship terbaru Huawei.


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Huawei Consumer Business Group melaksanakan Summer Launch Asia Pasifik dengan membawa enam produk flagship baru. 

Keenam produk tersebut ialah, smartphone HUAWEI Nova8i, seri tablet Huawei MatePad (Huawei MatePad Pro 12,6 inci, Huawei MatePad Pro 10,8 inci, dan Huawei  MatePad 11). Kemudian, smartwatch seri Huawei Watch 3, Huawei  FreeBuds 4 yang merupakan earbud nirkabel Bluetooth dengan Active Noise Cancellation (ANC) open-fit generasi terbaru. 

Serta dua monitor high-end yang masing-masing adalah Huawei MateView dan MateView GT. Adapun untuk Huawei MatePad 11 dan FreeBuds 4, akan tersedia di pasar Indonesia pada tanggal 27 Juli ini. 

"Huawei akan terus menghadirkan perangkat pintar dengan performa tinggi dan berupaya untuk menghadirkan pengalaman yang lebih sempurna, kaya, dan komprehensif dalam setiap skenario kehidupan konsumen di wilayah Asia Pasifik," kata Alex Lin, Presiden Huawei Consumer Business Group APAC dalam keterangan resmi, Rabu (7/7). 

Sedikit memerinci mengenai keenam produk flagship teranyar Huawei. Huawei  menghadirkan smartphone terbarunya, yaitu Huawei nova 8i ke konsumen di Asia Pasifik. Huawei nova series dihadirkan sebagai smartphone populer di kalangan anak muda. 

Huawei nova 8i

Produk ini memiliki tampilan ramping, dilengkapi dengan layar bezel-less Huawei 6,67 inci. Didukung proses NCVM (non-conductive vacuum metallization), penutup bagian belakang ponsel memiliki tampilan visual yang cantik dengan desain lengkung 4D. 

Baca Juga: Laba Samsung Electronics diprediksi naik 38% di kuartal II-2021, ini alasannya

Selain smartphone, Huawei juga mengenalkan tablet yang ditenagai oleh HarmonyOS 2, Huawei  MatePad dapat bekerja dengan PC Huawei dan Huawei  MateView untuk kolaborasi multi-screen. Produk yang termasuk ke dalam rangkaian table unggulan Huawei antara lain adalah Huawei  MatePad Pro 12,6 inci, Huawei MatePad Pro 10,8 inci, dan Huawei  MatePad 11. 

Huawei  MatePad Pro 12,6/10,8 dilengkapi dengan layar bezel-less dengan rasio 90% screen-to-body yang merupakan rasio tertinggi di kelasnya. Sedangkan, Huawei  MatePad 11 adalah tablet pertama Huawei yang mendukung kecepatan refresh layar 120Hz sehingga menghadirkan pengalaman visual yang lebih mulus untuk bermain game dan menonton video.

Kemudian, seri Huawei Watch 3 merupakan asisten manajemen olahraga dan kesehatan pribadi untuk Anda. Huawei Watch 3 berfungsi sebagai manajer olahraga & kesehatan profesional yang mendukung lebih dari 100 mode latihan. 

Terakhir, Huawei FreeBuds 4 tidak hanya meningkatkan kenyamanan pemakaian dan kemampuan peredam suara aktif, namun juga menghadirkan kualitas suara dengan resolusi tinggi dan konektivitas audio yang cerdas. Huawei FreeBuds 4 hanya berbobot 4,1g per earbud sehingga dapat dipakai tanpa terasa beban apa pun.

Untuk meningkatkan peredam bising secara efektif di berbagai skenario pemakaian, Huawei FreeBuds 4 menggunakan teknologi peredam bising Adaptive Ear Matching (AEM) dan ini merupakan open-fit earbud pertama di industri teknologi ini. 

HUAWEI MateView GT

Pada saat peluncuran enam produk unggulan terbarunya ke pasar APAC, Huawei juga mengumumkan bahwa mereka akan terus mengembangkan strategi ritel dan online termasuk Huawei Experience Stores (HES) dan saluran e-commerce untuk meningkatkan pengalaman berbelanja yang lebih baik dan lebih nyaman bagi konsumen.

Huawei telah membuka Huawei Experience Stores (HES) di beberapa negara di kawasan APAC. Saat ini, terdapat lebih dari 110 HES di Malaysia, lebih dari 80 di Thailand, lebih dari 140 di Filipina, dan lebih dari 30 di Indonesia. Dengan total sebanyak lebih dari 400 HES yang berlokasi di pusat perbelanjaan terpopuler di berbagai wilayah, HES  siap melayani konsumen.

Selanjutnya: Anti-mainstream! Vivo ciptakan ponsel dengan kamera yang bisa terbang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×