kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Huawei meluncurkan HUAWEI Mate 30 Series


Jumat, 20 September 2019 / 21:25 WIB
Huawei meluncurkan HUAWEI Mate 30 Series
ILUSTRASI. Huawei meluncurkan HUAWEI Mate 30 Series


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Hari ini Huawei meluncurkan HUAWEI Mate 30 Series yang menggebrak pasar smartphone di acara peluncuran eksklusif di Munchen.

Menentukan standar baru di setiap area, mulai dari desain estetika hingga perangkat keras dan inovasi perangkat lunak, HUAWEI Mate 30 Series merupakan smartphone pertama dengan 5G generasi kedua dan puncak dari perkembangan teknologi mobile.

Baca Juga: Tak bisa akses layanan Google, Huawei tunda penjualan Mate 30 di Eropa

Memanfaatkan keahlian Huawei dalam teknologi komunikasi yang sudah berpengalaman selama 32 tahun dan satu dekade dalam inovasi desain, HUAWEI Mate 30 memiliki penampilan dan performa yang unik dibandingkan smartphone lain.

Terinspirasi dari prinsip desain minimalis, HUAWEI Mate 30 Series menampilkan contoh yang tepat tentang bagaimana desain estetika bercampur dengan teknologi.

Display OLED HUAWEI Horizon yang ikonik menawarkan pengalaman menonton yang menyatu, sementara Kirim 990 5G SoC, yang pertama kali mengintegrasikan unit pemrosesan dan modem 5G di chip yang sama menggunakan 7nm+ EUV process- memberikan performa dan efisiensi yang sulit ditandingi.

Empat kamera terintegrasi yang revolusioner memasukkan SuperSensing Cine Camera, sistem dual kamera utama didesain untuk hasil foto dan video yang menawan, sementara HUAWEI SuperCharge Dan EMUI10 menawarkan daya tahan baterai tahan lama untuk pengguna mobile dan pengalaman pengguna yang ditingkatkan.

Baca Juga: Huawei takes on Apple's new iPhone 11 with Mate 30 range

Richard Yu, CEO Huawei Consumer Business Group, mengatakan HUAWEI Mate 30 Series membuka potensi smartphone sepenuhnya. Didesain untuk tampil menonjol, smartphone ini menantang persaingan selagi memberikan pengalaman pengguna yang terbaik.

"Era 5G merupakan peluang untuk memikirkan ulang teknologi smartphone dan HUAWEI Mate 30 Series merupakan ekspresi tentang apapun yang mungkin terjadi," ungkap dia dalam siaran pers.

Handset ikonik yang futuristik

HUAWEI Mate 30 Series dibangun dengan ciri khas estetika HUAWEI Mate 20 Series yang memiliki desain futuristik yang berkesan. Dengan desain notch yang ultra sempit dan bezel tertipis, HUAWEI Mate 30 Pro dilengkapi fitur HUAWEI Horizon Display, yang melengkung 88 derajat untuk memaksimalkan area display sehingga bisa memberikan pengalaman menonton yang menyatu dan tidak terkalahkan.

HUAWEI Mate 30 Pro memperkenalkan fitur Intuitive Side-touch Interaction untuk menggantikan sisi tombol volume dengan virtual keys yang tidak terlihat. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengkostumisasi posisi tombol volume di kedua sisi perangkat dan menjadikan HUAWEI Mate 30 Pro sebagai all-in-one design smartphone yang paling terintegrasi. Fitur HUAWEI 3D Face Unlock dan In-Screen Fingerprint menyediakan kenyamanan dan keamanan biometrik tingkat tinggi.

Baca Juga: Ponsel lipat Huawei Mate X akan meluncur Oktober mendatang

Balik perangkatnya dan desain cincin ikonik untuk sistem empat kamera langsung terlihat menonjol, dikelilingi oleh halo metalik. Meniru desain kamera DSLR dan didesain agar dapat digenggam dengan nyaman, HUAWEI Mate 30 Series yang cantik menjadikan pengguna sebagai pusat perhatian.

HUAWEI Mate 30 Pro juga menampilkan fitur HUAWEI Acoustic Display Technology untuk memberikan audio berkualitas tinggi melalui display yang menghilangkan suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×