kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Huawei meluncurkan WATCH GT 2 dengan teknologi AI


Jumat, 20 September 2019 / 21:35 WIB

Huawei meluncurkan WATCH GT 2 dengan teknologi AI
ILUSTRASI. Huawei meluncurkan jam tangan


KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Huawei kembali meluncurkan jam tangan pintar generasi terbaru, seri HUAWEI WATCH GT 2 46mm dan 42mm, yang didukung oleh chip hak milik Huawei, Kirin A1. 

Dengan memberikan pengalaman olahraga lebih baik bagi pengguna dan daya tahan baterai yang tak tertandingi karena dukungan chip yang mampu meminimalkan konsumsi data, WATCH GT 2 mengedepankan performa unggul dari wearable. 

Baca Juga: Huawei meluncurkan HUAWEI Mate 30 Series

HUAWEI WATCH GT 2 juga merupakan jam tangan pintar pertama Huawei dengan layar kaca all-in-one 3D, menciptakan tampilan yang lebih luas dan tanpa batas. 

Selain itu, smartwatch baru ini menghadirkan lebih banyak mode olahraga dengan program baru yang lebih baik, serta menambahkan fungsi panggilan Bluetooth dan pemutaran musik.

Dengan aplikasi dan teknologi itu, jam Huawei bertujuan untuk meningkatkan kesehatan komprehensif dan memantau kebugaran dan kemampuan tubuh pengguna, pada akhirnya menawarkan perawatan yang lebih besar dalam detail yang teliti bagi mereka yang menyukai olahraga dan mengejar  kualitas hidup yang lebih baik.


Reporter: Azis Husaini
Editor: Azis Husaini

Video Pilihan


Close [X]
×