kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,18   -1,18   -0.13%
  • EMAS957.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.08%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.03%

HUT KAI, penumpang cukup bayar 75% harga tiket kereta dari Jakarta


Minggu, 27 September 2020 / 15:54 WIB
HUT KAI, penumpang cukup bayar 75% harga tiket kereta dari Jakarta
ILUSTRASI. Sejumlah penumpang berada di dalam Kereta api Argo Parahyangan yang berhenti di Stasiun Gambir, Jakarta, Kamis (3/9/2020). PT Kereta Api Indonesia Daop 1 Jakarta kembali menambah jumlah perjalanan kereta hingga 41 keberangkatan pada September 2020 dan KA


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT KAI Daop 1 Jakarta memastikan pada hari ulang tahun PT Kereta Api Indonesia (Persero) penumpang cukup membayar harga tiket sebesar 75% dari harga normal dengan harga mulai dari Rp 150.000.

Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan, promo ini diberikan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia KAI dalam rangka HUT KAI ke-75 pada 28 September 2020.

Baca Juga: PT KAI peroleh sertifikasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan dari Sucofindo

"Keberangkatan KA Jarak Jauh dari Stasiun Gambir, Pasar Senen dan Stasiun area Daop 1 Jakarta, para pelanggan dapat memperoleh tiket kereta api dengan harga murah, mulai dari Rp 150.000 untuk relasi Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Malang, Rp 160.000 untuk relasi Bandung-Surabaya, serta Rp 190.000 untuk relasi Jakarta-Yogyakarta," kata Eva dalam siaran resmi, Sabtu (26/9).

Dia menjelaskan, tiket promo ini dapat dipesan melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh channel penjualan resmi lainnya. Promo berlaku untuk 7 perjalanan KA keberangkatan 28 September 2020 dari stasiun area Daop 1 Jakarta.

Pelanggan yang berangkat menggunakan KA Promo HUT KAI ke-75 tersebut berhak mengikuti undian berhadiah voucer tiket KA Eksekutif dan Suvenir menarik. KAI menyediakan voucer KA dan berbagai suvenir yang akan dibagikan kepada pelanggan yang beruntung.

Pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru, KAI tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam perjalanan seperti pelanggan diharuskan menunjukkan Surat Bebas Covid-19 (Tes PCR/Rapid Test) yang masih berlaku (14 hari sejak diterbitkan) atau surat keterangan bebas gejala seperti influenza (influenza-like illness) yang dikeluarkan oleh dokter Rumah Sakit/Puskesmas.

Bagi daerah yang tidak memiliki fasilitas Tes PCR dan/atau Rapid Test, wajib memakai masker, suhu tidak melebihi 37,3 derajat, dalam kondisi sehat (tidak demam, batuk, flu, dan sesak nafas), serta mengimbau pelanggan untuk memakai pakaian lengan panjang.

Baca Juga: KAI catatkan kenaikan jumlah penumpang di minggu ketiga September 2020 sebesar 7%

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Corporate Valuation Model Investment Appraisal Model & Presentation

[X]
×