kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45899,85   2,25   0.25%
  • EMAS1.378.000 0,95%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Hyoshin Mechatronics Gandeng Rafitama Perkenalkan Produk Valve Autosigma


Jumat, 15 Desember 2023 / 21:12 WIB
Hyoshin Mechatronics Gandeng Rafitama Perkenalkan Produk Valve Autosigma
Hyoshin Mechatronics perusahaan asal Korea Selatan turut serta dalam pameran The 32nd International Manufacturing Machinery, Equipment, Materials and Services Exhibition (Manufacturing Indonesia 2023) yang digelar di JIEXPO Kemayoran pada 6-9 Desember 2023.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA - Hyoshin Mechatronics Co., Ltd, perusahaan asal Korea Selatan yang fokus dalam produksi valves Autosigma, berkolaborasi dengan PT Rafitama Millenial Wahyudi (RMW) selaku distributor resmi produk Autosigma di Indonesia, turut serta dalam pameran The 32nd International Manufacturing Machinery, Equipment, Materials and Services Exhibition (Manufacturing Indonesia 2023) yang digelar di JIEXPO Kemayoran pada 6-9 Desember 2023.

Pameran Manufacturing Indonesia 2023 merupakan pameran industri manufaktur terbesar dan terlengkap di Indonesia, memamerkan beragam produk, teknologi, dan solusi terkini untuk sektor manufaktur. Lebih dari 800 peserta pameran dari 33 negara turut serta, dan lebih dari 25.000 pengunjung hadir dalam acara tersebut.

Overseas Sales Manager Hyoshin Mechatronics Co., Ltd, Evan Park, menyatakan kegembiraannya dalam berpartisipasi dalam Manufacturing Indonesia 2023. 

Baca Juga: Strategi Perusahaan Sparepart Rafitama Millenial Wahyudi (RMW) Gaet Pelanggan

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam Manufacturing Indonesia 2023, yang merupakan pameran industri terbesar dan terlengkap di Indonesia," ujarnya seperti dikutip, Jumat (15/12).

Ia menekankan harapannya untuk memperkenalkan produk-produk valve berkualitas Autosigma kepada pengunjung dan pelaku industri di Indonesia. Evan juga berharap agar kerja sama dengan RMW, distributor resmi di Indonesia, dapat terus ditingkatkan.

Autosigma dan RMW memiliki booth D1-8421 di area pameran, menampilkan berbagai produk valve Autosigma seperti solenoid valves for industry, pneumatic actuator valves, electrically motorized valve, dan irrigation valves – yang semuanya merupakan produk eksklusif asal Korea Selatan.

Keunggulan produk valve Autosigma terletak pada kinerja, efisiensi, dan keandalannya, menjadikannya cocok untuk berbagai aplikasi industri. Selain itu, produk ini telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015 dan CE, menjamin kualitas dan keselamatan. RMW menyediakan layanan purnajual prima, menambah nilai bagi pelanggan yang menggunakan produk Autosigma.

Baca Juga: Blackpink Memperbarui Kontrak dengan Label YG Entertainment

Aep, Technical Manager RMW, menyatakan kebanggaannya menjadi distributor resmi produk Autosigma di Indonesia. Ia yakin bahwa Autosigma dapat memberikan solusi yang optimal dan efisien bagi kebutuhan valve di Indonesia. 

Aep juga mengucapkan terima kasih kepada Hyoshin Mechatronics Co., Ltd, yang memberikan dukungan dan kepercayaan sebagai mitra bisnis di Indonesia.

Selanjutnya: Government Distributes Social Assistance before Election 2024

Menarik Dibaca: Jelang Libur Nataru, Ini Tips Berbelanja Bahan Makanan Tetap Hemat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×