kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,64   6,79   0.75%
  • EMAS1.395.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Strategi Perusahaan Sparepart Rafitama Millenial Wahyudi (RMW) Gaet Pelanggan


Rabu, 11 Oktober 2023 / 18:12 WIB
Strategi Perusahaan Sparepart Rafitama Millenial Wahyudi (RMW) Gaet Pelanggan
ILUSTRASI. Direktur PT Rafitama Millenial Wahyudi (RMW) Indra Wahyudi membuka acara customer gathering di Nabel Sakha building Tangerang


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Rafitama Millenial Wahyudi (RMW), distributor sparepart komponen pneumatic dan hidrolik manufaktur, menyelenggarakan customer gathering kedua di tahun 2023.  Hal ini dalam rangka menggaet pelanggan.

Acara digelar pada Kamis (21/9) di Nabel Sakha Building Tangerang dengan mengangkat tema “Gathering for Updating New Products and Brands”.

Customer gathering merupakan program tahunan marketing RMW untuk memberikan informasi terkini tentang produk dan menjalin relasi dengan pelanggan. Acara ini dihadiri para pelanggan dari berbagai sektor industri, seperti otomotif, plastik, ban, dan manufaktur lainnya. 

Baca Juga: Hyundai Capital Percepat Pertumbuhan lewat Akuisisi PT Paramitra Multifinance

Direktur Rafitama Millenial Wahyudi, Indra Wahyudi mengatakan pihaknya senang para pelanggan dapat mengikuti acara customer gathering.

"Harapannya dengan berinteraksi secara langsung dapat mempererat hubungan dan sebagai sarana diskusi mendalam terkait produk Rafitama," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (11/10).

Acara dilanjutkan dengan presentasi produk yang dibawakan oleh Technical Support RMW, Burhan Sulthon. Dalam presentasinya Burhan memperkenalkan produk baru pnuematic KCC, pneumatic BELSA, dan process valve AUTOSIGMA. 

Selanjutnya RMW memperkenalkan produk air breather merek DES-CASE dari Amerika Serikat sebagai brand baru dengan spesialisasi produk oil filter. Respons positif terlihat dari banyaknya pertanyaan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait produk dan implementasinya di lapangan.

Baca Juga: Hingga Kuartal III, Penjualan Ritel Daihatsu Naik 6,2%

Beberapa pelanggan yang hadir berbagi testimoni dan pengalaman dalam menggunakan produk RMW. Salah satunya adalah Manager Maintenance PT. Surya Toto Indonesia, Slamet Riyadi dalam testimoninya menyampaikan bahwa pihaknya sudah bekerja sama dengan Rafitama sejak 2006.

Ia bilang, Rafitama selalu memberikan produk berkualitas dengan harga yang bersaing.

"Selain itu, Rafitama sering mengadakan seminar on-site secara berkala sehingga menambah pengetahuan kami seputar produk yang kami gunakan,” ucapnya. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Assistant Department Head Engineer PT Gajah Tunggal Tbk Budi Setiyono. Ia mengatakan mereka mengenal Rafitama sejak 2008 sampai saat ini dan sudah banyak sekali produk Rafitama yang kami pergunakan. 

Selanjutnya: Harga BBM Non Subsidi Naik, Beban Operasional Perusahaan Tambang Batubara Bertambah

Menarik Dibaca: Resep Lotek Tahu Sayuran Khas Bandung, Makin Nikmat Ditambah Kerupuk Putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×