kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hypermart tingkatkan layanan, bisa belanja online dan pagi hari sebelum toko buka


Selasa, 29 Mei 2018 / 11:08 WIB
Hypermart tingkatkan layanan, bisa belanja online dan pagi hari sebelum toko buka


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Melihat perubahan kebiasaan konsumen saat ini yang lebih gemar menggunakan transaksi online, PT Matahari Putra Prima (MPPA) juga melakukan pemasaran e-commerce.

Director Public Relations and Communication, Danny Kojongia menjelaskan, saat ini Hypermart juga melayani kosumen melalui aplikasi Hypermart, di mana dalam Hypermart online store, konsumen dapat melihat diskon, dan membeli produk via online.

“Nanti untuk biaya pengantarannya berbeda lagi, jadi kami menyediakan jasa antar. Bisa juga konsumen tinggal mengambil belanjaan,” kata Danny.

Selain melalui aplikasi online, MPPA juga menyediakan Drop and Go, di mana konsumen dapat memilih belanjaan langsung di gerai, sedangkan pembayarannya dapat melalui online. “Biasanya ada konsumen yang malas untuk antre sehingga kami menyediakan Drop and Go, Kami baru mengaplikasikan program ini pada satu gerai,” ujar Danny dalam Public Expose Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) MPAA, Senin (28/5).

Hypermart juga menyediakan program loyalitas pelanggan melalui OVO Hicard, di mana konsumen dapat bertransaksi melalui aplikasi ini dan mendapat diskon.

Tak hanya itu, untuk meningkatkan transaksi dan memudahkan konsumen, MPPA juga melakukan penjualan di pagi hari sebelum gerai buka. “Jadi ibu rumah tangga yang biasanya belanja pagi-pagi sudah dapat belanja tanpa menunggu toko buka,” tuturnya.

Selain menyediakan transaksi secara online, MPPA juga memiliki platform logistik berskala nasional untuk ekspansi ke seluruh Indonesia.

Tak hanya aktif dalam meningkatkan kinerja, MPPA juga aktif dalam melakukan aksi sosial. Dengan melakukan kerjasama dengan Unilever, MPPA menggelar kegiatan daur ulang sampah plastik. MPPA juga juga bekerjasama dengan Nobu Bank dalam acara Bedah Warung. Selain itu, MPPA bersinergi dengan Dhompet Dhuafa dalam kegiatan sosial lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×