kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hyundai Motor Indonesia (HMID) resmikan Hyundai City Store di Lotte Shopping Avenue


Rabu, 28 Oktober 2020 / 14:22 WIB
Hyundai Motor Indonesia (HMID) resmikan Hyundai City Store di Lotte Shopping Avenue
ILUSTRASI. Hyundai. REUTERS/Stephen Lam/File Photo


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) dan diler rekanan, yakni PT Gowa Modern Motor meresmikan Hyundai City Store yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, pada Senin (26/10). 

Peresmian ini dikukuhkan oleh YoungTack Lee selaku President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters, Sung Jong Ha selaku Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, Christopher Janssen selaku President Commissioner PT Gowa Modern Motor, dan Damoza Nirwan selaku CEO PT Gowa Modern Motor.

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia Sung Jong  Ha mengatakan, pembukaan Hyundai City Store bertujuan untuk memberi makna waktu berkualitas bagi pelanggan.

“Lokasi yang berada di daerah pusat bisnis Jakarta ini juga akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka,” terang Sung Jong Ha dalam keterangan tertulis.

Hyundai City Store Lotte Shopping Avenue terletak di area Ground Floor (GF). Showroom tersebut menempati area seluas 447 m².

Baca Juga: Hyundai Motor menempati peringkat 5 teratas brand otomotif global

Hyundai City Store Lotte Shopping Avenue menyediakan 3 display mobil Hyundai, ruang tunggu, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman. Di showroom ini, pelanggan dapat menelusuri lebih lanjut informasi soal mobil Hyundai favorit pelanggan di zona Car Configurator, termasuk di antaranya informasi detil produk secara real time dari platform digital yang telah disediakan.

Hyundai City Store juga menyediakan zona Hyundai x BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci. Catatan saja, Hyundai Motor Company memang berkolaborasi dengan superstar global BTS. Buah dari kolaborasi tersebut, BTS merilis lagu baru berjudul, "IONIQ: I'm On It," untuk kampanye peluncuran brand kendaraan listrik Hyundai, yakni Hyundai IONIQ. 

Selain itu, terdapat pula zona permainan trek balap WRC menghadirkan model ikonik, Hyundai i20 coupe sebagai mobil balapnya.

CEO PT Gowa Modern Motor, Damoza Nirwan mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Hyundai Motor Indonesia. Ia berharap, pihaknya dapat memberi layanan terbaik yang sesuai dengan standar global Hyundai.

“Pelanggan dapat memanfaatkan program penjualan spesial Bunga 0% untuk tipe kendaraan Hyundai tertentu (S&K berlaku) di semua diler resmi Hyundai di Indonesia, termasuk di Hyundai City Store,“ tambah Damoza.

Selanjutnya: Ini Penyebab Hyundai Masih Harus Mengalokasikan Provisi Bernilai Miliaran Dollar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×