kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45932,07   4,43   0.48%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hyundai Motors Indonesia hadirkan lagi program promosi Click To Buy


Jumat, 16 Juli 2021 / 11:10 WIB
Hyundai Motors Indonesia hadirkan lagi program promosi Click To Buy
ILUSTRASI. Mobil listrik Hyundai Kona dan Hyundai Ioniq


Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berinovasi dan selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. Salah satunya dengan memberikan program penawaran khusus selama bulan Juli bagi pelanggan yang melakukan pemesanan produk Hyundai melalui platform penjualan online, Click-to-Buy.

Melalui platform online ini, pelanggan dapat melakukan proses pembelian kendaraan Hyundai dengan nyaman dan aman dari rumah masing-masing.

Adapun penawaran ini berlaku untuk jajaran lini produk Hyundai seperti all-new Palisade dan New Santa Fe termasuk kendaraan listriknya yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric. Program ini berlaku untuk seluruh pemesanan yang dilakukan melalui Click-to-Buy hingga tanggal 31 Juli 2021.

Melalui program khusus untuk platform penjualan online tersebut, setiap pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan voucher sebesar Rp 2 juta.

Baca Juga: Tahun depan, Hyundai berencana luncurkan mobil listrik yang diproduksi di Indonesia

Voucher ini dapat digunakan untuk layanan pemeliharaan kendaraan rutin serta pembelian suku cadang dan aksesoris di seluruh dealer resmi Hyundai dan berlaku hingga 2 tahun.

Makmur, Chief Operating Officer HMID Makmur menyampaikan, Hyundai selalu berinovasi dengan dinamis dalam menghadirkan kenyamanan bagi setiap pelanggan.

“Kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan, keinginan, dan juga perubahan perilaku masyarakat saat ini terutama bagi mereka yang telah memanfaatkan platform digital untuk kebutuhan sehari hari. Melalui platform Click-to-Buy, diharapkan Hyundai dapat terus memberikan kemudahan melalui layanan menyeluruh bagi pelanggan di Indonesia,” ungkap dia dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (16/7).




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×