kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.022,99   -3,35   -0.33%
  • EMAS974.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Hyundai Motors Indonesia hadirkan lagi program promosi Click To Buy


Jumat, 16 Juli 2021 / 11:10 WIB
Hyundai Motors Indonesia hadirkan lagi program promosi Click To Buy
ILUSTRASI. Mobil listrik Hyundai Kona dan Hyundai Ioniq


Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berinovasi dan selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. Salah satunya dengan memberikan program penawaran khusus selama bulan Juli bagi pelanggan yang melakukan pemesanan produk Hyundai melalui platform penjualan online, Click-to-Buy.

Melalui platform online ini, pelanggan dapat melakukan proses pembelian kendaraan Hyundai dengan nyaman dan aman dari rumah masing-masing.

Adapun penawaran ini berlaku untuk jajaran lini produk Hyundai seperti all-new Palisade dan New Santa Fe termasuk kendaraan listriknya yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric. Program ini berlaku untuk seluruh pemesanan yang dilakukan melalui Click-to-Buy hingga tanggal 31 Juli 2021.

Melalui program khusus untuk platform penjualan online tersebut, setiap pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan voucher sebesar Rp 2 juta.

Baca Juga: Tahun depan, Hyundai berencana luncurkan mobil listrik yang diproduksi di Indonesia

Voucher ini dapat digunakan untuk layanan pemeliharaan kendaraan rutin serta pembelian suku cadang dan aksesoris di seluruh dealer resmi Hyundai dan berlaku hingga 2 tahun.

Makmur, Chief Operating Officer HMID Makmur menyampaikan, Hyundai selalu berinovasi dengan dinamis dalam menghadirkan kenyamanan bagi setiap pelanggan.

“Kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan, keinginan, dan juga perubahan perilaku masyarakat saat ini terutama bagi mereka yang telah memanfaatkan platform digital untuk kebutuhan sehari hari. Melalui platform Click-to-Buy, diharapkan Hyundai dapat terus memberikan kemudahan melalui layanan menyeluruh bagi pelanggan di Indonesia,” ungkap dia dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (16/7).

Platform Click-to-Buy (CTB) adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti saat ini. Melalui Click-to Buy, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian.

Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia www.hyundai.com/id/id, memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu.

Baca Juga: Gaikindo: Pengembangan mobil listrik terganjal harga jual yang masih tinggi

Pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi mereka dan melakukan pembayaran pesanan baik melalui pembayaran online atau offline dengan mengunjungi dealer yang ditunjuk.

Selama bulan Juli 2021 ini, Hyundai juga menghadirkan program khusus lainnya yang berlaku untuk setiap pembelian IONIQ Electric dan KONA Electric yaitu bunga 0% untuk 2 tahun dan juga gratis asuransi All-Risk untuk 2 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut, selain mengunjungi situs resmi Hyundai Motors Indonesia, pelanggan juga dapat menghubungi layanan Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era Data Analysis with Excel Pivot Table

[X]
×