kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hyundai Motors Indonesia perkenalkan program layanan spesial lebaran


Rabu, 05 Mei 2021 / 13:16 WIB
Hyundai Motors Indonesia perkenalkan program layanan spesial lebaran


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan program layanan “Hyundai Happy Healthy Eid” yang akan berlangsung dari 5-16 Mei 2021 untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan dalam menyambut dan merayakan Hari Raya Idul fitri.

Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan khususnya selama bulan Ramadan, Hyundai menginisiasi program layanan yang terdiri dari layanan perawatan sterilisasi (sterilization care service), tes antigen gratis, dan program Hyundai tetap buka saat Hari Raya Idul fitri.

Presiden Director HMID Sung Jong Ha mengatakan, pihaknya mengerti bahwa di momen perayaan Idulfitri seperti saat ini, sangatlah penting untuk menjaga mobil agar tetap bersih dan steril demi membantu mencegah penyebaran Covid-19. Hyundai pun selalu berusaha melakukan inovasi program layanan yang berfokus pada pelanggan.

Baca Juga: Hanya Rp 60 jutaan per April 2021, harga mobil bekas Hyundai Atoz makin murah

“Oleh karena itu, sejalan dengan menyambut dan merayakan hari raya Idul fitri, Hyundai mengadakan program ini sehingga pelanggan tetap bisa melakukan perawatan mobilnya sepanjang momen libur lebaran,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Rabu (5/5).

Melalui layanan Sterilization Care Service, pelanggan setia Hyundai tidak perlu khawatir akan kebersihan dan sterilisasi kendaraannya. Program desinfeksi kendaraan ini dapat dengan mudah diperoleh pelanggan yang melakukan proses servis di seluruh bengkel resmi Hyundai mulai periode 5-16 Mei 2021.

Selain itu, pelanggan yang melakukan servis mulai tanggal 1 Maret-16 Mei 2021 di seluruh bengkel resmi Hyundai dapat melakukan tes antigen secara gratis (jumlah slot tes terbatas). Untuk menikmati layanan ini, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan reservasi melalui website www.hyundai.com/id dengan mengunggah identitas diri berupa KTP dan STNK serta invoice jasa servis, di mana 1 STNK berlaku untuk 2 orang.

Pelanggan yang telah melakukan reservasi dapat memilih waktu penyelenggaraan tes antigen pada 11, 12, 15, dan 16 Mei 2021 dan lokasi dilakukannya tes antigen. Adapun lokasi antigen tersebar di tiga kota yaitu, Jakarta di Hyundai Simprug, Hyundai Kalimalang, Hyundai Pancoran, dan Hyundai Kebon Jeruk, Bandung di Hyundai Soekarno Hatta, serta Surabaya di Hyundai Wiyung.

Program layanan lainnya termasuk 24H Roadside Assistance (Towing) untuk membawa mobil pelanggan ke dealer resmi Hyundai terdekat yang berada di seluruh Indonesia, dan 24H Mobile Service & Charging Service yang akan tersedia mulai tanggal 12-16 Mei 2021 dan beroperasi selama 24 jam.

Adapun layanan yang ditawarkan untuk program ini adalah 24H Mobile Service khusus di wilayah Jakarta, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, dan Surabaya, serta 24H Mobile Charging Service di wilayah Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Program 24H Mobile Service merupakan program layanan mobilitas yang memungkinkan para tenaga professional Hyundai untuk mengunjungi serta melakukan pengecekan dan perbaikan dari mobil kapanpun dan di manapun, sesuai permintaan para pelanggan.

Program layanan mobilitas dari Hyundai ini mencakup 17 bagian layanan pengecekan dan perbaikan, termasuk aki, belt, rem, kopling dan transmisi, pintu dan jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. Sedangkan cakupan servis lainnya adalah layanan tambahan untuk layanan pembersihan dan cuci kendaraan bagian interior dan eksterior.

Lebih lanjut, program Mobile Charging Service yang tersedia pada kurun waktu tersebut tersedia di area Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Solusi pengisian daya Vehicle to Vehicle (V2V) ini memanfaatkan unit KONA Electric yang dilengkapi dengan konverter khusus sebagai mobil penyumbang listrik untuk memastikan pelanggan dapat mengisi daya mobil listrik mereka kapanpun dan di manapun dalam cakupan area jangkauan layanan.

Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan, mereka dapat melakukan reservasi langsung ke Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878 yang beroperasi 24 jam dan bebas pulsa. Tim Hyundai akan mengatur jadwal bagi seluruh pelanggan untuk pilihan layanan yang disediakan oleh Hyundai.

Selanjutnya: Inilah mobil Hyundai Kona N, mampu ngebut 240 km/jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×