kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.427.000   7.000   0,49%
  • USD/IDR 16.160
  • IDX 7.321   96,85   1,34%
  • KOMPAS100 1.149   10,13   0,89%
  • LQ45 923   12,71   1,40%
  • ISSI 219   0,62   0,28%
  • IDX30 461   6,63   1,46%
  • IDXHIDIV20 555   8,24   1,51%
  • IDX80 129   1,33   1,04%
  • IDXV30 130   1,58   1,24%
  • IDXQ30 156   2,26   1,48%

Hyundai Resmikan Gerai Baru di Jawa Barat dan Nusa Tenggara Timur


Kamis, 13 Juli 2023 / 11:11 WIB
Hyundai Resmikan Gerai Baru di Jawa Barat dan Nusa Tenggara Timur
ILUSTRASI. Showroom baru Hyundai Motors Indonesia di AEON Sentul City.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), bersama PT Akbar Mandiri Sejahtera meresmikan dua dealer terbarunya yaitu Hyundai Kalijaga di Jawa Barat dan Hyundai Kupang di Nusa Tenggara Timur. Kehadiran dua dealer ini menandai beroperasinya 130 dealer resmi Hyundai di seluruh Indonesia. Dealer-dealer ini hadir untuk memfasilitasi layanan after-sales bagi pelanggan setia Hyundai.

Kehadiran Hyundai Kupang di Provinsi Nusa Tenggara Timur merupakan yang pertama kalinya bagi Hyundai. Penambahan jaringan dealer merupakan langkah strategis yang diambil oleh Hyundai untuk semakin memberikan kemudahan layanan dan mendekatkan Hyundai kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

Makmur, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, pihaknya dengan senang mengumumkan kehadiran dealer terbaru Hyundai yang berada di Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Nusa Tenggara Timur.

"Kami menyambut baik semangat luar biasa yang diberikan oleh para mitra dealer Hyundai untuk terus mengembangkan dan memperluas jaringan dealer Hyundai di Indonesia," ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Kamis (13/7).

Baca Juga: Ini Alasan Honda Bakal Rilis 2 Model Hybrid di Indonesia Tahun Ini

Hyundai Kalijaga berlokasi di Jl. Kalijaga no.117, Pegambiran, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat sedangkan Hyundai Kupang berlokasi di Jl Timor Raya KM 7, Kel. Oesapa Barat, Kec.Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Dealer-dealer ini beroperasi di bawah manajemen PT Akbar Mandiri Sejahtera. Kedua dealer ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, suku cadang atau layanan 3S, dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Tentunya dealer ini akan memfasilitasi pelanggan baik dari sisi layanan pengecekan rutin maupun layanan lainnya yang mereka butuhkan.

Sebagai brand yang berfokus kepada pelanggan, prioritas utama Hyundai adalah memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam proses kepemilikan kendaraan hingga memberikan layanan after-sales yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat tinggal pelanggan.

"Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra yang terus mendukung dan percaya kepada merek Hyundai,” tambah Makmur.

Lebih lanjut, Hyundai Kalijaga didukung oleh 2 fasilitas AC Charging Station untuk para pelanggan mobil listrik, serta fasilitas working bay yang dapat menampung sampai dengan 7 unit kendaraan dari Hyundai.

Sementara Hyundai Kupang memiliki 1 fasilitas AC Charging Station hingga ketersediaan working bay yang mampu menampung 2 unit kendaraan Hyundai bagi para pelanggan.  

Baca Juga: Toyota Terus Aktif Memasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Hyundai Kalijaga dan Hyundai Kupang juga telah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB). CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dan nyaman.

Melalui CTB, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian.

Lewat platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×