kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hyundai Tambah Fitur Baru pada Stargazer Active, Harga Tetap Sama


Rabu, 10 Mei 2023 / 22:32 WIB
Hyundai Tambah Fitur Baru pada Stargazer Active, Harga Tetap Sama
ILUSTRASI. Hyundai Stargazer saat ajang IIMS 2023.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan pembaruan tampilan dan kenyamanan pada Stargazer varian Active untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bagi pengguna.

Stargazer Active kini hadir dengan tampilan baru alloy wheel atau velg alloy berukuran 16 inci dan juga menggunakan tipe AC Double Blower yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia menyatakan, Stargazer adalah salah satu model kendaraan Hyundai yang paling diminati.

Maka dari itu, HMID ingin memberikan apresiasi atas sambutan hangat yang telah diberikan konsumen dengan melakukan pembaharuan pada Stargazer Active.

“Kami harap, melalui peningkatan ini dapat memperkuat terus posisi Stargazer dalam memberikan solusi mobilitas terdepan untuk setiap aktivitas sehari-hari,” ungkap Woojune, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (10/5).

Baca Juga: Cek Daftar Harga Mobil Hyundai Stargazer Terkini Beserta Spesifikasinya

Lebih lanjut Cha menambahkan, Stargazer telah didesain sesuai situasi jalan di Indonesia serta karakteristik dan kebutuhan masyarakat Tanah Air dengan mengusung eksterior dan interior yang mengedepankan aspek dinamis, ekspresif, dan futuristis.

Stargazer Active kini dibekali alloy wheel berukuran 16 inci layaknya Stargazer Trend. Sebelumnya, Stargazer Active menggunakan steel wheel dengan ukuran 15 inci.

Penggunaan alloy wheel yang lebih ringan dari steel wheel memungkinkan kendaraan untuk bergerak dengan lebih lincah, sehingga pengguna bisa menikmati pengalaman berkendara yang lebih baik.

Varian ini juga kini dilengkapi dengan tipe AC Double Blower layaknya Stargazer Trend, Style, dan Prime. Sebelumnya, Stargazer Active hanya menyematkan air circulator pada rear A/C system kendaraan.

“Rear A/C system yang lebih baik membuat Stargazer Active mampu menghasilkan udara dingin dengan lebih maksimal di dalam kabin untuk memberikan kenyamanan lebih bagi seluruh penumpang selama perjalanan,” tambahnya.

Stargazer Active tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Optic White Solid, dan Dragon Red Pearl.

Stargazer Active tersedia dalam dua pilihan transmisi dengan pilihan harga (On The Road Jakarta):

- Stargazer Active MT: Rp247.200.000,-

- Stargazer Active IVT: Rp260.000.000,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×