kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Ibis ramaikan perhotelan di kota Manado


Selasa, 31 Mei 2016 / 12:42 WIB
Ibis ramaikan perhotelan di kota Manado

Sumber: Antara | Editor: Yudho Winarto

MANADO. Ibis Accor Hotels meramaikan industri perhotelan di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu dan masyarakat, dengan kehadiran di daerah tersebut.

"Kami memilih Kota Manado karena pertumbuhan ekonomi yang berada di atas rata-rata nasional, juga potensi yang cukup besar," kata Vice President Sales Marketing and Distribution Accor Hotels Malaysia Indonesia Singapure Adi Satria dalam jumpa pers grand opening Ibis Manado City Center Boulevard di Manado, Selasa (31/5).

Dia mengatakan Sulut memiliki potensi pasar yang sangat besar dan belum digarap semuanya sehingga Ibis Manado masuk di dalamnya dan diharapkan mampu memberikan kontribusi yang terbaik bagi daerah.

"Hadirnya Ibis Manado ini, diharapkan mampu berkontribusi pada perekonomian di Sulut karena industri hotel saling keterkaitan hingga ke sektor paling bawah sekalipun," jelasnya.

Hotel Ibis Manado City Center Boulevard merupakan hotel ke-47 dari jaringan hotel ibis. Jaringan hotel tersebut pertama kali diluncurkan sejak 1993, sampai saat ini terus berkembang pesat.




TERBARU

Close [X]
×