kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Indibiz Ikut Berpartisipasi Dalam Mudik Bersama Telkom Group dan BUMN


Sabtu, 06 April 2024 / 10:18 WIB
Indibiz Ikut Berpartisipasi Dalam Mudik Bersama Telkom Group dan BUMN
ILUSTRASI. Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (depan) didampingi Direktur Utama Telkomsel Nugroho (belakang) saat berinteraksi dengan pemudik di bus Telkom dalam kegiatan Mudik Asyik Bersama BUMN 2024. Indibiz ikut serta dalam kegiatan pada, Jumat (5/4) ini.


Reporter: Ahmad Febrian, Yuliana Hema | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Meski pendapatan tumbuh tipis, PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) masih mampu membukukan pertumbuhan laba bersih hingga dua digit sepanjang 2023.  TLKM mencatatkan laba tahun berjalan yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk sebesar Rp 24,56 triliun pada 2023. Ini melonjak 18,34% secara tahunan atau year on year (yoy) dari Rp 20,75 triliun.

Tak cuma bisnis, Telkom Group juga memperhatikan urusan sosial.  Menjelang Idul Fitri 1445 H, Telkom kembali menyelenggarakan program mudik gratis. Mudik gratis bersama BUMN diselenggarakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Di Telkom Group,, Indibiz yang menjadi ekosistem solusi digital untuk UKM dari Telkom Indonesia, turut hadir memberikan fasilitas armada gratis untuk pemudik di pulau jawa. 

Vice President Enterprise Business Orchestration, Iwan Rusdarmono, menjelaskan Telkom Group terus berpartisipasi di setiap kegiatan mudik gratis dari Kementerian BUMN yang mendatangkan manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi pelanggan Indibiz dan Telkom Group.  "Setiap tahun program ini selalu ditunggu oleh masyarakat dan pelanggan Telkom Group,” kata Iwan, Jumat (5/4).

Baca Juga: Genjot Segmen B to B pada Tahun Ini, Begini Rekomendasi Saham TLKM dari Analis

Keberangkatan pemudik yang difasilitasi oleh Telkom Group ini dibagi dua tempat terpisah. Di Museum Satria Mandala dan di Silang Monas Jakarta. Direktur Enterprise and Business Service Telkom, FM Venusiana berharap, perjalanan ke kampung halaman berlangsung aman, nyaman dan selamat sampai tujuan. 

“Sampai rumah, sampaikan salam kami untuk keluarga dan doakan juga untuk Indibiz dan Telkom Group agar terus maju dan memberikan manfaat yang luas untuk Indonesia,” kata Venusiana.

Telkom Indonesia memperkenalkan Indibiz pada ulang tahun ke-58 pada Juli 2023 lalu. Indibiz  adalah ekosistem solusi digital dunia usaha Indonesia.
Melalui Indibiz, emiten berkode saham TLKM itu semakin fokus menggarap segmen business to business (B2B), khususnya sektor unit usaha di berbagai daerah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×