kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Indonesian Paradise Property dan Hyatt Hotels garap proyek senilai Rp 634 miliar


Jumat, 30 Agustus 2019 / 20:58 WIB
Indonesian Paradise Property dan Hyatt Hotels garap proyek senilai Rp 634 miliar
ILUSTRASI. Indonesian Paradise Property INPP


Reporter: Kenia Intan | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - MAKASSAR. PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) bekerjasama dengan Hyatt Hotels Corporation membangun hotel dan hunian mewah terintegrasi di Makassar. Adapun investasi yang dikucurkan untuk proyek itu sebesar Rp 634 miliar.

"Pembangunan ini menjadi kemitraan kami yang pertama dengan Kota Makassar, kata Chief Executive Officer PT Indonesian Paradise Property Tbk Anthony Prabowo Susilo dalam konferensi pers Signing Ceremony Hyatt Place di Hotel Four Points Makassar, Jumat (30/8).

Sementara, bagi Indonesian Paradise Properti dan Hyatt Hotels Corporation penandatanganan proyek  ini akan menjadi kemitraan kedua mereka.

Baca Juga: Minat pembeli properti Hongkong masih tinggi di tengah panasnya kondisi politik

Rencananya Hotel Hyatt Place Makassar dan kondominium 31 Sudirman Suites itu akan dibangun di luas  lahan 3.494 meter persegi. Adapun Hyatt Place akan memiliki 145 kamar hotel, sementara 31 Sudirman Suites akan memiliki  256 unit apartemen.

Proyek diagendakan akan beroperasi di tahun 2020. Perkembangan sejauh ini, Hyatt Place Makassar dan 31 Sudirman Suite telah melakukan groundbreaking pada bulan Juli 2019 lalu.

Anthony menambahkan, pihaknya telah menandatangani kesepakatan dengan tiga bank dalam rangka mempermudah pembayaran konsumen. Pihaknya  juga menggandeng Jones Lang LaSalle sebagai pengelola gedung.

Baca Juga: Pemerintah siapkan Rp 190 miliar untuk membangun hunian bagi PNS di ibu kota baru

Dibangun di lokasi yang strategis, hotel yang terintegrasi dengan kondominium itu menyasar kalangan menengah ke atas.  Ke depannya, Anthony optimistis proyek ini memiliki prospek, mengingat pesatnya perkembangan dan pertumbuhan ekonomi Kota Makassar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×